Usia 5 Minggu, Sabai Morscheck Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Jum'at, 20 Juli 2018 12:37 Penulis: Tyssa Madelina
Usia 5 Minggu, Sabai Morscheck Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan anak kedua mereka. Rasa senang dan haru pun tampak jelas di postingan masing-masing pasalnya Sabai dan Ringgo sudah menanti untuk memberi adik pada putra semata wayang mereka, Bjorka Morscheck.

Namun baru saja, Sabai memberikan kabar duka terkait kehamilannya. Di kandungannya yang masih berusia 5 minggu, Sabai justru mengalami keguguran. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram-nya.

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah nggak bisa dijelaskan lagi rasanya kayak gimana. Ada yang hancur, ada yang hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih sudah nggak karu-karuan semuanya berantakan," tulis Sabai.

Sabhai mengungkapkan rasa sedih karena kehilangan janin di dalam kandungannya. © Instagram/sabaidieterSabhai mengungkapkan rasa sedih karena kehilangan janin di dalam kandungannya. © Instagram/sabaidieter

Tampak jelas rasa duka dan sesal menyelimuti keluarga kecil ini. Namun biar bagaimana pun, Sabai mencoba ikhlas melepas kepergian anaknya yang masih berada di dalam kandungan. Ia pun yakin suatu saat nanti di waktu yang tepat, Tuhan akan mengabulkan permintaan mereka.

"Mungkin memang ini belum rezekinya kita. Kita harus belajar ikhlas, saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok. Nanti kalau waktunya udah tepat, Bjorka pasti bakal jadi kakak yang hebat," pungkasnya.

Ucapan doa dan duka mengalir deras di kolom komentar Sabai. Sementara itu, Ringgo Agus Rahman belum memberikan keterangan resmi terkait kabar yang sangat menyedihkan itu. Well, semoga keluarga Ringgo dan Sabai diberi ketabahan ya...

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING