SELEBRITI

Usia Nyaris Kepala 4, Syahrini Masih Optimis Bisa Hamil Secara Alami

Jum'at, 06 November 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika menikah dengan Reino Barack, Syahrini tidak langsung merencakan kehamilan. Baru setelah dua tahun menikah, ia memutuskan menyudahi masa pacaran dan memulai program hamil.

Meski usianya sudah menjelang kepala 4, namun Syahrini masih berharap bisa hamil secara alami. Kini ia pun berusaha untuk banyak beristirahat agar hormonnya bisa stabil dan hamil.

 

1.

Syahrini sadar bahwa usianya sudah tak lagi muda. Tetapi ia masih belum mau memilih program bayi tabung atau inseminasi buatan seperti yang dulu dilakukan oleh Aisyahrani, adiknya.

"Aku masih percaya sama Allah aku masih bisa dikasih yang alami, jadi nggak harus mengikuti program kayak Rani. Pengen gitu, tapi aku tunggu sampe maksimal dulu deh," ujar Syahrini seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.

 

2. Istirahat

Kini Syahrini dan Reino Barack fokus untuk memiliki momongan. Ia sudah menyampaikan ke suaminya bahwa masa pacaran mereka sudah selesai dan waktunya program hamil.

Untuk mewujudkan impiannya hamil secara alami, Syahrini pun mengambil waktu istirahat. Ia tidak banyak bekerja dan berusaha untuk tetap sehat dan bahagia agar cepat hamil.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING