SELEBRITI

Utamakan Kesehatan, Ferry Irawan Ogah Pikirkan Gugatan Cerai dari Istrinya

Kamis, 12 Agustus 2021 22:19

Ferry Irawan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sempat memancing perhatian publik karena kondisi kesehatannya dan berita soal perceraian, Ferry Irawan akhirnya kembali muncul di depan media. Ia mengungkapkan seperti apa kondisinya yang terbaru.

Karena kondisi kesehatannya masih sering tak stabil, pastinya dokter banyak menganjurkan pantangan untuk Ferry Irawan. Mulai dari pantangan makanan, sampai tak boleh banyak pikiran karena dapat menyebabkan penyakitnya kambuh.

"Ada banyak, makanan kayak seafood, kalau buah itu kayak durian, yang memicu tensi. Langsung (kambuh) seketika," ucap Ferrysaat ditemui di RS Abdi Mulyo, Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) malam.

"Kemarin sempat lima hari berturut-turut tensi saya 220, tapi alhamdulillah Allah masih mengizinkan saya masih bisa berdiri sekarang di sini. Waktu itu nggak turun tensi saya," lanjutnya.

1. Berserah Diri Kepada Allah

Selain itu, Ferry Irawan mengatakan bahwa gugatan cerai dari istrinya, Anggia Novita juga jadi salah satu beban pikirannya. Untuk mengalihkan segala beban pikiran tersebut, Ferry Irawan berserah diri pada Yang Kuasa.

"Sangat, sangat. Semuanya saya curhat sama Allah, berserah diri aja udah. Minta doanya, saya sekarang lagi fokus ke kesehatan saya aja," ujarnya.

Bintang film HANTU JERUK PURUT itu juga menegaskan bahwa untuk urusan perceraiannya, ia menyerahkan semua hasil kepada Sang Pencipta. Karena saat ini ia benar-benar fokus untuk kesehatan dan biaya berobat yang tak murah.

"Yang pertama saya serahkan kepada Allah, selebihnya semua saya jadikan ladang pahala. Insya Allah saya berserah. Tiap berobat sekali suntik Rp 2 juta, buat obat Rp 2,6 juta. Itu dua minggu sekali, tapi ya alhamdulillah saya hanya berharap kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Ya banyak yang support ke saya, saya juga ucapkan banyak terima kasih pada sahabat dan teman-teman yang sudah mensupport saya," pungkasnya.

2. Tidak Ada Akting Apapun

Sementara itu, Ferry sempat mendapat banyak komentar negatif dari netizen yang menganggapnya cuma akting dengan penyakitnya. Netizen juga menganggap Ferry cuma mau mencari simpatik dari semua orang.

Menjawab hal tersebut, aktor berusia 44 tahun ini memberikan tanggapannya. Sambil menunjukkan video ketika dirinya berobat, Ferry membantah anggapan miring tersebut.

"Nah ini disuntiknya saya, ini yang saya bilang. Disuntiknya kepala kok sampai di punggung. Ini proses penyuntikannya," ungkap Ferry Irawan.

"Bisa dilihat sakitnya saya ya, bukan akting, bukan bohong ya. Memang saya sakit, nggak ada orang yang minta sakit gitu," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING