SELEBRITI

Sakitnya Dikira Cuma Akting Untuk Mencari Simpati, Ferry Irawan Buka Suara

Kamis, 12 Agustus 2021 21:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ferry Irawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah lama menghilang, akhirnya Ferry Irawan muncul dengan kondisi yang sangat memprihatinkan karena sakitnya. Meski sudah menceritakan bagaimana kondisinya, rupanya banyak bermunculan komentar negatif netizen terhadap Ferry Irawan.

Bahkan tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Ferry hanya akting dengan sakitnya itu. Warga net juga menganggap Ferry cuma mau mencari simpatik dari semua orang.

Menjawab hal tersebut, saat ditemui di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, (12/8) Senin malam lelaki berusia 44 tahun itu memberikan tanggapannya. Sambil menunjukkan video ketika dirinya berobat, Ferry membantah anggapan miring tersebut.

"Nah ini disuntiknya saya, ini yang saya bilang. Disuntiknya kepala kok sampai di punggung. Ini proses penyuntikannya," ungkap Ferry Irawan.

"Bisa dilihat sakitnya saya ya bukan akting, bukan bohong ya memang saya sakit, nggak ada orang yang minta sakit gitu," tambahnya.


1. Tersiksa

Ferry pun juga mengaku sangat tersiksa dengan penyakit yang ia derita, karena ketika selesai diobati ia mengaku merasa lemas di sekujur tubuhnya. Bagi Ferry, ia sama sekali tak mau komentar netizen yang menuduhnya cuma akting dengan sakitnya itu membebani pikirannya.

"Lemes (abis suntik). Saya nggak mau mengurangi apa (komentar) yang sudah beredar itu, saya jadikan ladang pahala aja," ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan tak ingin membalas perlakuan buruk dengan perlakuan buruk pula. Dirinya hanya meminta doa agar kondisi bisa pulih seperti sediakala.

"Seperti saya mengutip kata-kata AA Gym, 'buat apa kita dijelek-jelekkan kita balas lagi dengan menjelek-jelekkan. Kita dibuka aib, kita balas dengan buka aib,' semua saya jadikan ladang pahala, insyaAllah saya cuma minta doa, saya selalu diberikan kekuatan untuk senantiasa istiqomah," pungkasnya.

2. Digugat Cerai

Dalam kondisi saat ini yang sedang sakit dystonia, ia harus menerima kabar permintaan cerai dari sang istri bernama Anggia Novita. Anggi diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada awal Juli 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum yang ternyata teman dari Ferry. Sambil menangis terisak, Ferry Irawan mengungkap rasa tak percaya biduk rumah tangganya berujung perceraian. Pasalnya ia sudah menikah dengan Anggia Novita sejak 13 tahun lalu.

"Iya sudah (mengetahui digugat). Saya nggak tahu harus ngomong apa. Tiga belas tahun saya berumah tangga, saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Kalau saya dibilang apa saya hanya bisa pasrah," kata Ferry ditemui di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/7/2021).

Kini Ferry pasrah dengan kondisi rumah tangganya dan memilih fokus pada kondisi kesehatannya. Semoga lekas sembuh!

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING