SELEBRITI

Alasan Istri Ferry Irawan Minta Cerai, Sudah Ditinggal Lama Sebelum Sang Aktor Sakit

Jum'at, 16 Juli 2021 19:39 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ferry Irawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga aktor Ferry Irawan sedang dilanda prahara. Sang istri diketahui mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, awal Juli 2021 lalu.

Mirisnya, gugatan cerai dilayangkan disaat Ferry Irawan sedang sakit. Disinggung mengenai hal itu, kuasa hukum Anggia Novita, Yogi Widodo memberi penjelasan.

"Ya ini teman-teman perlu diketahui  mbak Anggi saat meminta saya untuk mengajukan gugatan ini juga tidak tahu persis bagaimana keadaan mas Ferry seperti apa," tutur Yogi Widodo, secara virtual, Jumat (16/7/2021).


1. Alasan Belum Diungkap

Masih kata Yogi, dirinya tak tahu pasti penyebab kliennya mengajukan gugatan cerai. Ia hanya mengetahui bahwa masalah antara Ferry dengan Anggia sudah berlangsung cukup lama.

"Penyebab pastinya saya tidak tahu tapi yang pasti sudah tidak cocok lagi kalau orang ketiga nggak ya, ekonomi juga bukan," tuturnya.


2. Tinggalkan Istri

Anggia kini disorot karena seolah meninggalkan Ferry ketika sedang sakit. Namun yang tidak diketahui orang, Anggia sempat kecewa dengan Ferry Irawan yang pergi meninggalkan rumah disaat Anggia sedang sakit stroke.

"Mas Ferry pergi dari rumah seminggu sebelum Lebaran tahun ini dan tak pernah kembali. Padahal saat itu mbak Anggi sedang sakit dan memerlukan sosok mas Ferry sebagai suami, di situ mbak Anggi kecewa lah," kata Yogi.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING