SELEBRITI

Miris! Lagi Sakit, Istri Ferry Irawan Minta Cerai

Jum'at, 16 Juli 2021 17:39 Penulis: Canda Dian Permana

Ferry Irawan dan Istrinya © instagram.com/ferryirawanofficial

Kapanlagi.com - Aktor Ferry Irawan tengah menderita sakit dystonia, penyakit gangguan syaraf otot di bagian kepala. Kondisinya pun memprihatinkan. Lehernya lemas hingga harus pakai penyangga. Kedua tangannya kaku dan tak bisa bergerak.

Disaat berjuang melawan sakit yang diderita, Ferry juga harus menghadapi kenyataan pahit. Sang istri, Anggia Novita meminta cerai. Anggia mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal Juli, 2021.

"Benar kami sudah ajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt," kata kuasa hukum Anggia, Yogi Widodo, Jumat (16/7/2021).

1. Sudah Diterima Pengadilan

Yogi mengatakan gugatan cerai kliennya terhadap Ferry Irawan sudah diterima pengadilan. Meski begitu, pihak Pengadilan belum menginformasikan jadwal sidang perdana.

"Kami masih menunggu. Nanti kalau sudah dapat akan kami ingormasikan kepada teman-teman," kata Yogi.

2. Tahun 2018 Sudah Niat Cerai

Masih kata Yogi, sejatinya bukan kali ini saja Anggia berniat untuk cerai dari Ferry Irawan. Pada 2018 lalu, Anggia juga pernah mengajukan perceraian.

"Tahun 2018 lalu mengajukan perceraian dan sudah jalan tapi di tengah jalan terjadi perdamaian. Jadi masalahnya sudah lama, sampai akhirnya seminggu sebelum lebaran mas Ferry meninggalkan mbak Anggia, itu mungkin yang jadi puncak permasalahan," tutur Yogi.


REKOMENDASI
TRENDING