Uya Kuya Akui Tahu Kegelisahan Nikita Mirzani Sebelum Hijrah

Rabu, 11 Juli 2018 12:10 Penulis: Tyssa Madelina
Uya Kuya Akui Tahu Kegelisahan Nikita Mirzani Sebelum Hijrah Nikita Mirzani © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memutuskan berhijrah mulai Rabu hari ini (11/7/2018). Ia menampilkan perubahan tersebut saat kembali mengisi program Pagi Pagi Pasti Happy setelah dua hari absen.

Uya Kuya selaku host sekaligus produser acara talkshow tersebut mengaku sudah tahu kegelisahan Nikita sejak minggu lalu. Namun ia meminta ibu dua anak itu untuk memantapkan hati sebelum benar-benar menutup auratnya.

"Nikita tuh dari hari Rabu neleponin gue mulu, sampai akhirnya Minggu ngobrolin keputusannya untuk berhijab. Gue bilang: 'Lo harus yakin ya Nik, karena perubahan ini harus dari diri lo sendiri bukan dari siapa-siapa'," kata Uya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Uya Kuya sempat merahasiakan pembicaraannya dengan Nikita dari sang istri dan juga Billy. © KapanLagi.com Uya Kuya sempat merahasiakan pembicaraannya dengan Nikita dari sang istri dan juga Billy. © KapanLagi.com

Uya memberi waktu libur dua hari bagi wanita berusia 32 tahun itu untuk benar-benar memikirkan segala keputusannya. Begitu siap, Nikita diperbolehkan muncul secara live dengan penampilan baru.

"Gue bilang: 'Lo nggak usah masuk dulu, lo tetapkan hati dulu, yakini dulu, Rabu baru lo masuk saat udah yakin'. Dia cuma berpesan buat gue keep secret, termasuk dari istri gue," sambungnya.

Gara-gara sering ditelepon oleh Nikita, Astrid Kuya sampai menaruh curiga. Terlebih Uya tidak mau menjelaskan apa yang mereka obrolkan.

"Astrid nggak gue kasih tahu, dia nanya: 'Ngobrol apa sih sama Nikita?', gue jawab nggak. Karena gue kalau disuruh pegang rahasia bakal gue pegang rahasia itu. Sampai ke Billy juga gue berbohong," tandasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING