Sam Aliano Dianggap Cari Sensasi Karena Ingin Menikah Dengan Veronica Tan

Jum'at, 06 Juli 2018 16:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Sam Aliano Dianggap Cari Sensasi Karena Ingin Menikah Dengan Veronica Tan Sam Aliano © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Adik dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra menanggapi santai mengenai omongan Sam Aliano yang ingin menikahi Veronica Tan. Menurutnya, keinginan Sam Aliano ingin menikahi Veronica Tan hanya sebatas sensasi saja yang dilakukan oleh calon presiden 2019 itu.

"Siapa ya yang nggak pernah dengar namanya, hahaha. Sensasi banget," kata Fifi, melalui pesan WhatsApp. Namun, sindiran yang dilontarkan Fifi ditanggapi santai oleh Sam Aliano. Bahkan, Sam Aliano menilai ucapan yang dikatakan kepada dirinya malah dijadikan kabar baik.

Sam Aliano dianggap cari sensasi © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiSam Aliano dianggap cari sensasi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Sam Aliano pun angkat bicara terkait sindiran Fifi. "Jika mbak Fifi ketawa itu artinya positif dan harapan baik kepada mantan istri Ahok mendapatkan jodoh baru. Untungnya Fifi tidak marah, seandainya marah itu artinya tidak ikhlas," kata Sam Aliano.

"Apalagi selama ini kita liat Fifi marah dan jarang lihat dia tertawa, jika ketawa wajahnya jadi semakin cantik. Saya yakin Fifi ingin Veronika mendapatkan jodoh," tambah Sam Aliano.

Ketua Asosiasi Pengusaha MudaI Indonesia mengatakan, jika Veronica Tan menjadi jodohnya, dia berjanji akan membahagiakan mantan istri Ahok itu. Apalagi, Sam Aliano juga demi sudah menyiapkan mahar kawin sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah disiapkan.

"Jika Tuhan takdirkan jodohnya saya adalah Veronika Tan, saya janji akan bahagiakan dirinya. Saya percaya dengan jodoh tidak bakal kemana-mana. Jodoh, rezeki, hidup dan mati di tangan Tuhan, tidak ada yang tahu masa depan diri kecuali Tuhan," katanya.

Sam Aliano berharap masyarakat Indonesia bisa mendoakan agar dirinya bisa cepat menemukan pendamping hidup. "Saya berharap doa restu semua pihak agar saya bisa dapat jodoh calon ibu negara yang tepat. Amin," tandas Sam Aliano.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING