Melihat Bowo Tik Tok Kini, Buat Young Lex Teringat Masa Lalu

Jum'at, 06 Juli 2018 15:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Melihat Bowo Tik Tok Kini, Buat Young Lex Teringat Masa Lalu Young Lex © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Bowo Prabowo Mondardo atau yang kerap disapa dengan Bowo Alpenliebe mulai ramai diperbincangkan. Namanya melambung berawal dari dirinya memainkan aplikasi Tik Tok. Dari sanalah dirinya dikenal dan digandrungi para remaja wania seusianya.

Ingin berjumpa dengan para penggemarnya, Bowo pun menyelenggarakan meet and greet. Hal inilah yang menjadi pro dan kontra karena ia memasang tarif Rp 80 ribu untuk bertemu dengannya. Seketika tak sedikit yang menghujat bocah berusia 13 tahun tersebut.

Hal ini membuat Young Lex buka suara. Melihat kejadian yang dialami oleh Bowo ini seakan membuka luka lamanya. Ya, Young Lex teringat dengan masa lalunya. Bagaimana dirinya juga pernah mendapat hujatan bertubi-tubi dari warganet.

"Sangat (keinget) mungkin perbedaannya Bowo melakukan hal yang normal-normal saja, maksudnya gua melakukan kesalahan dan gua dibully i accept that, tapi manusia bisa berubah, kalau kita telaah masalah Bowo, bukan salah Bowo dan terus Bowo yang dibully," ucap Yong Lex bersama Bowo Alpenliebe ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (6/7).

Melihat yang terjadi Bowo, Young Lex pun berikan semangat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMelihat yang terjadi Bowo, Young Lex pun berikan semangat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bagi Young lex, kejadian Bowo ini serupa dengan dirinya. Maka tak heran jika kini Young Lex berikan semangat pada Bowo Alpenliebe. Young Lex menyayangkan aksi dari warganet tersebut, bahwa tak seharusnya mereka melakukan tindakan seperti itu.

"Dia masih kecil loh 13 tahun terus dia harus ngasih tau fansnya. Ya maksudnya netizen yang lebih dewasa ya cari solusinya dong, boleh aja komen bercanda, secara pribadi gua baca komen ke Bowo yang bercanda lucu-lucu aja. Cuman apapun yang terlalu banyak itu gak bagus, apa orang meninggal lu bercandain di pemakaman, menurut gua gitu. Boleh ga bercanda? Boleh cuma tempat dan porsinya, bercanda terlalu banyak juga ga bener," pungkas Young Lex.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING