Winky Wiryawan Lakukan Banyak Usaha Agar Dapat Momongan

Jum'at, 06 Juli 2018 15:46 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Winky Wiryawan Lakukan Banyak Usaha Agar Dapat Momongan Winky Wiryawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Telah menikah di Oktober tahun 2004 lalu namun Winky Wiryawan dan Kenes belum juga mendapat momongan. Bukan tanpa usaha, keduanya mengaku telah banyak lakukan usaha. Meski belum juga terlihat hasilnya, keduanya tetap tersenyum menjalani.

"Ada, pasti ada, tapi kita selalu tersenyum aja deh kalau misalnya kita udah berusaha, udah berdoa banget deh berdoa, berusaha, berusaha, berusaha tiba tiba hasilnya bener-bener bukan dikasih sedikit, bener-bener beda sama yang lu minta," ungkap Winky Wiryawan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2018).

Winky Wiryawan dan istri terus berusaha untuk dapat momongan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWinky Wiryawan dan istri terus berusaha untuk dapat momongan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Maka dari itu dalam kesempatan yang ada, mereka bertolak ke Mekah untuk melakukan umrah beberapa waktu. Doa pun terus mereka lakukan. Tak menyerah mereka yakin akan mendapat jawaban.

"Katanya berdoa bisa, lu ke sana umroh berdoa di depan ini katanya dijabah, terus tiba-tiba ini bener-bener kayak ga dikasih jawaban segala macem. Mungkin kalau gue dikasih anak gue tiba-tiba bandel banget atau apa gitu. Ternyata dia ada sesuatu apa gitu, hitler cilik misalnya, mikirnya yang simpel aja," ungkap pria kelahiran Bandung ini.

Banyaknya usaha yang telah mereka lakukan tak membuatnya pasrah begitu saja. Yang ada Winky merasa ikhlas menerima. Tak hanya itu saja, Winky juga mencoba bersyukur dengan nikmat yang ada.

"Bukan pasrah tapi lebih ikhlas menerima aja, sama apa yang ada selama masih bernapas, masih bisa berdoa, selama masih bisa berdoa lu bisa diterima dan tidak, bisa sakit hati, sedih juga. Cuman inget balik lagi, ketika balik ke rumah lu liat aja kiri kanan lu masih ada yang nemenin gue, masih dikasih napas, walau sakit lu mikir bahwa sakit ada yang nemenin. Gitu-gitu aja yang positif thinking aja deh," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING