Meski Belum Dapat Momongan, Ini Rahasia Winky Wiryawan dan Kenes Jaga Keharmonisan

Jum'at, 06 Juli 2018 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Meski Belum Dapat Momongan, Ini Rahasia Winky Wiryawan dan Kenes Jaga Keharmonisan Winky Wiryawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Winky Wiryawan bersama sang istri, Kenes Andari memang selalu terlihat harmonis. Mereka pun telah menjalin bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Meski hingga kini mereka belum dikaruniai momongan, namun mereka tetap jalani hari indahnya berdua.

Meski banyak yang menanyakan kehadiran buah hatinya, mereka pun dengan santai menanggapi. Ya, mereka tidak berlarut-larut memikirkan omongan orang. Apalagi memasukkannya ke dalam hati.

"Kalo ini ngomongin soal kenapa gue tenang gitu belom punya anak sampe sekarang. Gini, pasti di tahun pertama, dua tahun itu ada tekanan baik dari dalam diri sendiri, kita berdua, maupun orang tua ataupun lingkungan 'kapan punya anak?' dan yang lain udah punya, sometimes kalau ngeliat anak kita udah segede ini, udah segala macem tapi kalau gue simpel aja," ungkap Winky Wiryawan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2018).

"Pertama kali lu nikah sama pasangan lu apa intinya. Kalo di Islam ya lu pas ijab kabul lu akan menerima apapun kekurangan, kelebihan, kejelekan, kebaikan, udah selesai itu doang, inget aja ke situ lagi. Emang dikasihnya gini, sampe gue bilang semua pasti akan kejawab gitu. Kayak sekarang gitu 'aduh kenapa gue film udah empat tahun gini gini aja', gue bisa jawab lagi sendiri 'tapi sekarang dikasih sehat, dikasih rezeki, jalan-jalan nonton, ketemu temen-temen. Jawabannya selalu ada, yang berbahaya menurut gue orang yang terlalu kurang napak sama bumi, terlalu ngerasa beragama bahaya juga," lanjutnya.

Winky Wiryawan bersyukur memiliki istri seperti Kenes © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWinky Wiryawan bersyukur memiliki istri seperti Kenes © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Keharmonisan rumah tangga memang Winky selalu jaga. Untuk menjalani bahtera rumah tangga memang tak mudah. Namun dengan bersyukur menerima kekurangan dan kelebihan pasangan itu yang harus dilakukan.

Maka dari itu Winky beruntung bisa menjadi suami Kenes. Karena sosok sang istri yang selalu melengkapi kekurangannya.

"Gue tuh sama dia kayak untungnya alhamdulillah ya gue dikasih sama Allah SWT istri yang kayak temen, 'bisa ah lu gimana sih gini gini'. Kalau gue bisa marah, dia kayak 'biasa aja deh lu. Yaudah yuk traveling'," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING