Mencari Ibu Negara, Sam Aliano Lebih Pilih Veronika Tan Daripada Nikita Mirzani

Rabu, 04 Juli 2018 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Mencari Ibu Negara, Sam Aliano Lebih Pilih Veronika Tan Daripada Nikita Mirzani Sam Aliano © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Mulai hari Rabu (4/7) calon presiden Indonesia, Sam Aliano membuka sayembara mencari istri sekaligus dijadikan calon ibu negara. Jika ada wanita yang beruntung, Sam Aliano sudah menyiapkan mahar emas seberat satu kilogram dan berlian.

Mengenai kriteria wanita yang diinginkan Sam Aliano tidak begitu banyak. Yang paling penting wanita tersebut cerdas dalam hal apapun dan bisa bersosialisasi kepada masyarakat luas.

"Usianya jangan terlalu muda, pola pikirnya yang cerdas, dan dewasa. Smart, cantik itu relatif, yang penting inner beauty," kata Sam Aliano di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Sam Aliano © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiSam Aliano © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Yang menarik, saat ditanya oleh awak media seperti apa wanita yang diinginkan oleh Sam Aliano. Sam Aliano ingin mempunyai istri seperti Veronika Tan. Menurutnya, mantan istri Ahok itu memiliki pola pikir yang cerdas, dan dewasa.

"Veronika Tan wanita keibuan dan cerdas. Kalau Nikita Mirzani jangan karena saya dengar ada suami. Selain itu, saya juga kurang tertarik sama artis," kata Sam Aliano.

Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia ini menyatakan akan menggelar pesta pernikahan yang tak biasa. Dia akan menikahi wanita yang terpilih dengan mas kawin sebesar 1 kilogram emas dan berlian yang telah dipersiapkan.

"Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di Istana Negara setelah satu jam saya dilantik menjadi presiden. Sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah siap sebagai mas kawin kepada wanita terpilih menjadi calon ibu negara," tandas Sam.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING