Valentine Event 2018, JKT48 Bagi-Bagi Cokelat Pada Penonton

Kamis, 15 Februari 2018 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Valentine Event 2018, JKT48 Bagi-Bagi Cokelat Pada Penonton JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Memperingati hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari kemarin, JKT48 pun menggelar Valentine Event 2018. Melody JKT48 mengungkapkan kalau hal tersebut mereka lakukan untuk berbagi kasih sayang semua member pada seluruh fans yang selalu mendukung mereka.

"hari ini di JKT48 Theater ada event valentine, karena tanggal 14 Februari biasanya orang-orang merayakan, jadi kita sebagai JKT48 mengadakan acara ini. Kalau biasanya orang-orang menunjukan rasa kasih sayangnya, mungkin hari ini kita menunjukan rasa kasih sayang kepada fans kita," ujar Melody, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman (14/2).

JKT48 gelar Valentine Event 2018 secara khusus untuk para member dan fans © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 gelar Valentine Event 2018 secara khusus untuk para member dan fans © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Yang menarik, Shania JKT48 menjelaskan perbedaan acara valentine kemarin dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, setiap tim JKT48 juga membuat cokelat dengan resep rahasia masing-masing dan memberikannya pada member yang disayang serta fans.

"Tiap tahun kita memang ada acara yah (tiap valentine), dan temanya beda-beda gitu. Kalau hari ini kita bikin acara perjodohan ala Take Me Out. Kalau bikin cokelat rata-rata setiap tahun, hanya seperti tahun lalu, kita buat cokelatnya ke sesama member yang kita sayang dan juga untuk fans. Nah untuk tahun ini kita buat cokelat (setiap team) dan tadi buat games seperti Take Me Out," ungkap Shania.

Setiap tim membuat cokelat dengan resep rahasia yang kemudian diberikan pada member yang disayang dan para fans mereka © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSetiap tim membuat cokelat dengan resep rahasia yang kemudian diberikan pada member yang disayang dan para fans mereka © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Selain itu Shania juga menjelaskan kalau mereka menggelar event valentine ini secara khusus untuk saling berbagi kasih pada setiap member dan fans. Tentu saja mengingat berbagi kasih tak harus selalu dialamatkan pada pasangan.

"Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kasih sayang kan. Mungkin kita sama pasangan juga nggak bisa (karena belum punya semua), sayang kan nggak hanya sama pasangan, sama orang tua bisa, sama fans yang dukung kita tiap hari juga bisa. Kita lebih ngasih tahu sih, kita harus menebarkan kasih sayang di manapun kita berada, kepada orang di sekitar kita," pungkasnya.

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko


REKOMENDASI
TRENDING