Valentine, Irma Dharmawangsa Dikado Pakaian Desain Dwi Andhika

Sabtu, 15 Februari 2014 13:45 Penulis: Fajar Adhityo
Valentine, Irma Dharmawangsa Dikado Pakaian Desain Dwi Andhika Irma Dharmawangsa
Kapanlagi.com - Momen kasih sayang ternyata sudah dirasakan Irma Dharmawangsa. Bahkan beberapa hari lalu, ia kerap diajak bersama-sama dengan Dwi Andhika termasuk menemani syuting.

"Udah rencana dari kemarin. Andhika kan masih syuting film dan saya diminta ke lokasi kemudian kita jalan. Besok juga gitu. Kayaknya dia mau kasih surprise ke saya, jadi dia yang minta supaya ke lokasi syutingnya jam 7-an. Kebetulan lokasi kan di Tanah Abang," katanya, Rabu (12/2).

Namun, lanjutnya, saat ditanyakan soal kejutan tersebut, Andhika malah balik tanya. "Saya tanya, mau ajak kemana? Valentine ya? Gak geer aja kamu, kata Andhika. Saya gak tahu rencananya apa," jelasnya lagi.

Walau begitu ia menduga pacarnya tersebut bakal memberikan hadiah. Pasalnya beberapa waktu lalu Irma diminta fitting pakaian di rumah Andhika.

Irma DharmawangsaIrma Dharmawangsa

"Saya udah tahu kado yang akan dikasih Andhika. Jadi kemarin aku diminta ke rumahnya dan suruh fitting baju. Ternyata dia sudah bikin pola baju buat saya. Ada dua stel walau belum jadi full. Ternyata baju itu dijahit sendiri. Kebetulan dia kan sedang sekolah desain sehingga belajar jahit juga," paparnya di Hotel Mahakam, Jakarta.

Sementara itu ia sendiri telah menyediakan kado bagi Andhika. Tapi Irma enggan membeberkan hadiah tersebut.

"Ya, ada deh. Kalau sekarang dikasih tahu, jadi ketahuan. Tapi ada barang yang waktu kita jalan-jalan di Grand Indonesia, dia nunjuk-nunjuk itu. Sepertinya dia pengen barang itu," pungkasnya.

 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING