Valerie Thomas Bocorkan Keseruan Dalam Anak Artis Season 3

Rabu, 26 April 2017 21:17 Penulis: Rahmi Safitri
Valerie Thomas Bocorkan Keseruan Dalam Anak Artis Season 3 Valerie Thomas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari para pemain web series Anak Artis yang kembali siap menghibur dalam season ketiganya. Salah satu pemain, Valerie Thomas mengungkap jika di season terbaru kali ini Anak Artis ada beberapa perbedaan dengan season 1 dan 2.

"Season pertama, kedua sampai ketiga temanya juga beda-beda kan. Kalau yang (season) ketiga ini lebih ke gimana di tahun ketiga ini bisa lebih baik, bisa mulai kerja, sudah besar. Kita bisa seru tapi kita bisa kerja juga. Jadi nggak selalu main-main doang. Bagus sih ada lagi. Dia (Stephanie) lucu banget anaknya," ujar Valerie Thomas saat ditemui di sela-sela syuting Anak Artis Season 3, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Shawn Adrian yang menilai jika dari season ke season para pemain seperti sedang bertumbuh dari mulai kematangan karakter hingga karir mereka. Namun yang jelas, Shawn bisa memastikan bahwa season ketiga ini bakal lebih fun.

Valerie Thomas excited dengan season terbaru Anak Artis © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoValerie Thomas excited dengan season terbaru Anak Artis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Bisa dibilang (season) 1,2,3 itu seperti tahap orang growing up lah. Dari masa kecilnya sampai besar. Tapi kurang lebih begitu. Mengikuti perjalanan kita. Tapi di sini lebih have fun," ungkap Shawn Adrian dikesempatan yang sama.

Tak dimungkiri, web series Anak Artis yang sempat bongkar pasang personel di season sebelumnya justru membuat para pemain merasa seperti keluarga besar. Shawn pun menyambut baik kedatangan Stephanie Poetri di season 3 ini.   

"Kembali lagi. Karena dia ada di season pertama kan. Bisa dibilang keluarga (Anak Artis) tambah besar lah dengan penambahan (cast) dari season dua dan kembalinya dari season satu. Makin besar lagi," pungkas putra Andi Soraya tersebut.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING