SELEBRITI

Vanessa Angel Ada di Rumah Adik Jane Shalimar, Pacar Datang Bawa Makanan

Selasa, 08 Januari 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Jane Shalimar dan Vanessa Angel © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Artis Vanessa Angel saat ini sedang menjadi sorotan gara-gara tersandung kasus prostitusi artis di Surabaya. Saat ini Vanessa sudah berada di Jakarta dan dalam masa menenangkan diri. Ia pun mendapat dukungan penuh dari sahabatnya, Jane Shalimar.

Vanessa pun saat ini sedang berada di rumah adik Jane. Ia berharap Vanessa bisa istirahat dan menenangkan diri terlebih dahulu di rumah adiknya. Di sana ada adik Jane dan asisten Vanessa yang siap menemani. Jane pun jadi perantara antara Vanessa dengan keluarganya.

"Pihak keluarga menghubungi aku, karena Vanessa kan sekarang nggak pegang handphone. Karena handphone-nya masih penyitaan kepolisian kan untuk pemeriksaan. Jadi otomatis saya bilang sama ayahnya kalau mau menghubungi Vanessa ke saya saja. Saya udah kasih HP saya satu buat dia untuk bisa dihubungi sama ayahnya," kata Jane saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Panik Tapi Belum Butuh Psikiater

Jane lalu menegaskan kalau status Vanessa saat ini sebagai saksi yang akan menjalani pemeriksaan tambahan pada Kamis mendatang dengan didampingi kuasa hukum. Vanessa sendiri saat ini sedang dalam masa down, tapi menurut Jane masih belum penanganan psikiater.

"So far nggak. Belum. Gimana mau diketemuin sama psikiater, wong ketemu orang lain aja dia masih panik, masih kebingungan. Jadi mungkin saya lebih ke yang ngajak dia ngobrol. Terus dia kan biasanya ceria, ini cuman diem aja. Bener-bener mental breakdown gitu," cerita Jane.

"Terus ada yg nelepon ke handphone-ku aja nih dia langsung, 'Siapa tuh, siapa tuh?'. Jadi dia kayak orang yang (panik) 'Siapa tuh, siapa tuh yang nelpon?' gitu nanya-nanya mulu. 'Nggak bukan ini kan handphone saya, bukan nomor yang saya kasih ke daddy' gitu. Jadi kayak gitu-gitu," lanjutnya.

2. Cara Jane Tenangkan

Jane sangat mengerti keadaan Vanessa yang butuh perhatian. Ia pun siap berada di samping sang sahabat untuk meningkatkan semangat. Jane juga punya cara untuk membuat Vanessa tenang.

"Ya paling itu pasang DVD, ajak dia nonton tapi perhatiannya juga ngelihatnya ke mana, dia bengong lagi. Pikirannya ke mana-mana gitu loh. Terus aku ajak ngobrol lagi, 'Hey istighfar, ayo dzikir', terus dia dzikir. 'Eh salat salat, terus dia salat'. Pokoknya saya distract supaya dia nggak ngelihat media sosial gitu," kata Jane.

3. Pacar Datang Menjenguk

Selama ini Vanessa dikenal sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pria bernama Bibliss. Jane bilang Vanessa masih berhubungan dengan pacarnya. Bahkan Bibliss sempat datang membawa makanan dan tanya keadaan Vanessa. Lalu apakah Vanessa sudah minta maaf pada pacar?

"Saya rasa dia tidak perlu meminta maaf ya sama pacarnya. Maksudnya gini. Mereka pada saat kejadian, malamnya itu cowoknya sudah ada di Surabaya dan sudah bertemu. Ya apa yang mereka bicarakan enggak tahu ya tapi yang jelas komunikasi dengan pacarnya masih sangat baik. Hubungannya sangat baik. Tadi malam kan baru ketemu juga bawain makanan terus kita ngobrol. Yang kita fokuskan sekarang adalah memberikan support moril. Yang penting itu sekarang. Kita tidak membicarakan kasus yang sedang bergulir, tidak. Kita ngajak ngobrol aja supaya dia pelan-pelan pulih," pungkas Jane.


REKOMENDASI
TRENDING