SELEBRITI

Vanessa Angel Curhat Soal Selingkuh, Suami Digoda Pelakor?

Senin, 01 Maret 2021 11:31

Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah © Instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Vanessa Angel. Melalui Instagram Stories yang diunggahnya, Vanessa menyebut soal pelakor dan perselingkuhan.

Postingan tersebut dibagikan pada hari Minggu (28/2) lalu. Saat itu Vanessa menyebut firasat Wirang Birawa memang benar soal adanya orang ketiga dalam pernikahannya.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih? ya Allah..." tulis Vanessa.

1. Ramalan Rumah Tangga

Vanessa menyebutkan kalau firasat Wirang Birawa belakangan waktu memang benar adanya. Menyesal menjadi terlalu  baik, Vanessa menyebut sang suami tengah digoda wanita lain.

instagram.com/wirangbirawa

"Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih inget dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ketiga dan dikaruniai baby lagi. Master lu memang the best," kata istri Bibi Ardiansyah.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gue ini punya istri dan punya anak?" tambahnya.

 

2. Bukti Selingkuh Dihapus?

Lebih lanjut, Lambe Turah sempat mengabadikan stories Vanessa yang kini sudah dihapus. Vanessa membahas tentang selingkuh yang bisa berawal dari chatting.

"Selingkuh bukan hanya selalu ciuman, menyentuh, dan menggoda. Kalau kamu menghapus chat agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah melakukannya," isi tulisan yang dibagikan Vanessa.

 


REKOMENDASI
TRENDING