SELEBRITI

Vanessa Angel Dikabarkan Dekat Dengan Pengacaranya, Sampai Dibelikan Rumah?

Sabtu, 13 Juli 2019 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Vanessa Angel © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel bisa dibilang cukup dekat dengan pengacaranya, Milano Lubis. Dirinyalah yang membantu dan menemani Vanessa selama dirinya terkena kasus pelanggaran UU ITE.

Bahkan karena kedekatannya tersebut, sempat mencuat kabar jika Vanessa menjalin hubungan dengan Milano. Grid.id mengatakan jika Milano bahkan sempat membelikan sebuah rumah untuk Vanessa.

Lantas, benarkah berita tersebut? Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7), Milano dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Enggak ada," ujar Milano Lubis dilansir dari Grid.id.

 

1. Memang Pinjamkan Rumah

Namun Milano tak menampik jika dirinya memang meminjamkan rumahnya kepada Vanessa. Dirinya mengatakan jika rumah tersebut dipinjamkan kepada Vanessa untuk sementara waktu.

"Kebetulan aku punya rumah yang gak ditempatin. Ya udah, dia boleh pakai rumah itu," tambahnya.

2. Untuk Aktivitas Vanessa

Dirinya beralasan meminjamkan rumah tersebut karena aktivitas Vanessa. Seperti diketahui, pasca lepas dari penjara, aktivitas Vanessa kini semakin padat.

"Kan kita lagi proses. Banyak kerjaan yang musti diberesin sama Vanessa. Terus dia juga udah mulai ke depan ini kita koordinasi dengan manajernya dan tim juga digitalnya Vanessa yang kita bentuk untuk nyusun program ke depannya Vanessa seperti apa. Intinya lebih profesional, lebih rapi aja," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING