SELEBRITI

Perbandingan Foto Rey Utami, Pablo Benua & Galih Ginanjar Sebelum & Sesudah Ditahan

Jum'at, 12 Juli 2019 13:25 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar telah memulai babak baru. Ketiganya resmi ditahan mulai hari ini, Jumat (12/7) siang, setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sekitar pukul 10:30 WIB, ketiganya dibawa menuju di Pusdokkes Polda Metro Jaya dengan mengenakan seragam tahanan. Ketiganya pun menjalani tes kesehatan sebelum masuk ke dalam tahanan.

Lantas, seperti apa perbandingan foto ketiganya sebelum dan setelah ditahan? Simak di sini.

 

1. Rey Utami

Ini dia perbandingan foto Rey Utami sebelum dan sesudah ditahan. Dirinya sendiri masih tetap mengumbar senyum walaupun telah memakai baju tahanan dan mukanya sempat pucat.

Rey pun ditahan karena terlibat dalam video Youtube yang menjadi awal mula perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Galih sendiri menyebut sang istri berbau ikan asin dalam video tersebut.

2. Pablo Benua

Tak berbeda dengan Pablo Benua, suami Rey Utami yang juga ikut ditahan. Saat ditahan, dirinya diam seribu bahasa dan memasang ekspresi wajah yang datar.

Pablo sendiri sempat berkelit saat diperiksa penyidik. Dirinya mengaku bahwa saluran YouTube Rey Utami & Benua bukanlah miliknya.

"Kalau yang saya lihat dalam penyelidikan bukan punya Pablo, itu yang tertuang di dalam berita acara. Sehingga di situlah dia (Pablo) dianggap mempersulit," ucap kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas, di Polda Metro Jaya, Kamis (12/7/2019).

Farhat Abbas menyebutkan bahwa pemilik channel tersebut adalah orang ketiga yang tergabung dalam manajemen Pablo Benua dan Rey Utami. Sayangnya, Farhat sendiri lupa siapa nama orang tersebut.

3. Galih Ginanjar

Ini dia perbandingan foto Galih GInanjar sebelum dan sesudah ditangkap. Dirinya mengenakan masker saat memakai baju tahanan.

Sebelumnya, Galih sempat menolak saat diminta untuk menandatangani surat perintah penahanan. Tindakannya tersebut rupanya tak memberikan pengaruh apa-apa baginya.

"Itu hak mereka, tidak masalah, tidak ada aturan juga. Tetap penahanan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Jumat (12/7/2019) siang.


REKOMENDASI
TRENDING