SELEBRITI

Vanessa Angel Topless Sambil Perlihatkan Bare Baby Bump di Pemotretan Terbaru

Jum'at, 26 Juni 2020 11:15

Vanessa Angel (credti: instagram.com/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Vanessa Angel menjalani sesi pemotretan maternity bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Di sejumlah foto yang ia bagikan, Vanessa dan Bibi memperlihatkan keromantisan mereka dalam pemotretan tersebut.

Konsep pakaian yang casual serba warna putih pilih pasangan yang akan segera jadi ayah dan ibu ini. Di foto lainnya, penampilan Vanessa Angel cukup mencuri perhatian.

Kali ini ia perempuan 28 tahun itu tampil topless sambil menunjukkan baby bump-nya yang semakin besar.

1. Vanessa Topless

Dalam foto hitam putih yang diunggah @aldisinarta, Vanessa Angel terlihat tampil topless. Sebuah kain dipakai Vanessa untuk menutupi bagian samping tubuhnya dengan kain.

Bare baby bump di usia kehamilan yang sudah memasuki 30 minggu ini pun diperlihatkan Vanessa Angel dalam pemotretannya ini.

2. Bare Baby Bump Vanessa

Bare baby bump juga sempat ditunjukkan Vanessa Angel dalam salah satu foto maternity-nya. Kala itu Vanessa tampil cantik dengan pakaian berwarna merah muda.

"Selamat pagi buat kamu yang lagi sibuk puter otak ke kanan ke kiri demi istri dan si buah hati," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (25/6/2020).

3. Komentar Bibi

Tapi ada hal lain yang ternyata jadi sorotan netizen. Yaitu komentar Bibi Ardiansyah di postingan istrinya itu. "Jadi pingin WFH (WEWEWEW FROM HOME)," tulis Bibi dalam kolom komentar.

Komen Bibi itu kemudian mengundang reaksi para netizen. Banyak di antara mereka yang membalas dengan candaan. Vanessa sendiri membalas komentar tersebut dengan santai. "Masih pagi mas," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING