Vega Darmawanti Jalani Akad Nikah

Minggu, 01 Maret 2009 16:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Komedian Vega Darmawanti, Minggu (1/3) menjalani akad nikah, di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Perempuan yang selalu tampil kocak bersama Tukul Arwana di acara EMPAT MATA itu dinikahi oleh Dr. Demma Sany Sanjaya.

Vega tampil mengenakan gaun berwarna putih-putih, begitu pun dengan suaminya yang mengenakan jas warna putih pula. Mereka diarak dengan menggunakan delman, dengan iringan musik tradisional Jawa Barat, Marawih.

"Bahagia banget, karena ini yang pertama, dan aku berharap ini yang terakhir, karena kalau nikah itu janjinya sama Allah, jadi janjinya harus benar-benar ditepati," tegasnya.

Vega mengaku telah mempersiapkan pernikahan sejak setahun terakhir, namun menjalani pacaran dengan sang dokter selama dua tahun. "Satu tahun niatnya sekaligus merencanakannya," pungkasnya usai menjalani ijab kabul.

Dalam akad nikahnya Vega menerima uang senilai Rp1.032.009, sebagai mas kawin, yang berarti sesuai dengan tanggal pernikahannya, 01-03-2009.   

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING