SELEBRITI

Vega Darwanti Pernah Turuti Permintaan Suami Berhenti Bekerja, Tapi...

Selasa, 27 September 2022 16:20

© instagram.com/vegadarwanti123

Kapanlagi.com - Dema Sany Senjaya adalah suami dari presenter Vega Darwanti yang merupakan seorang dokter. Rupanya, sang suami sempat meminta istrinya agar fokus mengurus rumah tangga dan tak bekerja lagi di dunia hiburan.

Permintaan dari sang suami akhirnya dituruti wanita berusia 36 tahun itu. Sayangnya, setelah beberapa waktu, Vega akhirnya memutuskan untuk kembali bekerja.

"Pasti pernah suami minta aku jadi ibu rumah tangga aja. Tapi aku pernah seperti itu. Berapa minggu udah jenuh banget rasanya, ya suamiku paham," ucap Vega saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

1. Bersyukur Suami Tak Protes

Vega bersyukur, suaminya tak protes dengan keputusannya untuk kembali bekerja di dunia hiburan. Hal tersebut karena memang pekerjaan yang digeluti Vega sudah digeluti sebelum mereka menikah.

"Sebelum kenal sama aku kan aku udah kerja di entertain dan gak bisa diem. Kata suamiku gak semua orang diberikan gift kayak aku, gak semua orang dikasih kesempatan kayak aku, jadi diminta manfaatin dengan baik," kata Vega.

2. Diberi Izin Suami

Meski diberikan izin untuk tetap bekerja, Vega mengatakan suaminya hanya berpesan kalau dirinya tak melupakan tugasnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya.

"Dia pesan jangan lupa urusin keluarga nomor satu, ibadah jgn lupa, dan suami kasih kebebasan ke aku. Level trustnya ke aku tuh luar biasa. Aku dikasih kepercayaan jadi aku jaga," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING