Velove Vexia Anti Minum Obat Saat Berjerawat, Kenapa Ya?

Sabtu, 27 Mei 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Velove Vexia Anti Minum Obat Saat Berjerawat, Kenapa Ya? Velove Vexia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tampil cantik agaknya sudah menjadi kebutuhan aktris muda berbakat, Velove Vexia. Pemain itu ternyata punya cara simpel untuk menjaga kecantikannya, salah satunya dengan menjaga porsi makanan.

"Kadang porsinya ada kontrol yang kasihan asisten aku, aku ngorder nih satu dua sendok aja, habis itu bawa pergi pergi. Kalau enggak nanti gue habisin. Pasti kontrol aja," ujar Velove Vexia saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Kendati sudah menjaga kecantikan, tapi tetap saja Velove tak bisa menghindari munculnya jerawat. Tapi ia mengaku tenang karena jerawat adalah siklus normal bagi wanita.

Velove Vexia anggap jerawat adalah siklus yang pasti akan datang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVelove Vexia anggap jerawat adalah siklus yang pasti akan datang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Ini ada, pasti ada. Nih di dagu kan hormonal karena kan kita perempuan tiap bulan pasti dateng kan aduh itu tetep ajah masih problem, tapi buat aku normal lah problem perempuan," ungkapnya.

Uniknya saat sedang berjerawat, Velove paling anti mengonsumsi obat. Putri pengacara kenamaan OC Kaligis itu takut mengalami efek samping yang bisa berdampak pada tubuhnya.

"Enggak berani, obat obatan yang ada badanya, ada efek samping yang lain, emang harus ngertin badan sih," pungkas wanita 27 tahun tersebut.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING