Ke Paris, Velove Vexia Bantah Siapkan Pernikahan

Senin, 13 Februari 2017 06:13 Penulis: Cinthya Septavy
Ke Paris, Velove Vexia Bantah Siapkan Pernikahan Velove Vexia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kepergian aktris cantik Velove Vexia ke Paris cukup membuat publik penasaran. Benarkah Velove melakukan persiapan pernikahan di sana?

"Nggak, nggak ada persiapan apa aja, gosip dari mana itu," ujar Velove Vexia saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Pasalnya kepergian Velove ke Paris selama seminggu adalah untuk menghadiri sebuah acara. Ia juga mengaku kangen dengan kota yang pernah jadi tempat tinggalnya selama menempuh pendidikan tersebut.

Velove Vexia berharap bisa syuting di Paris lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVelove Vexia berharap bisa syuting di Paris lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Seminggu cuma ngahadirin acara terus fokus sama film ini. Hadir untuk show salah satu orang terdekat dia. Pas di sana rindu Indonesia, pas di Indonesia rindu di sana. Pasti kan orang gitu," imbuhnya.

Lebih lanjut Velove pun tak menampik jika dirinya ingin kembali menjalani syuting film di Prancis. Seperti diketahui, putri pengacara kondang OC Kaligis itu sebelumnya pernah syuting di Prancis untuk filmnya yang berjudul WA'ALAIKUMUSSALAM PARIS.

"Enggak juga sih, nggak. Ada destinasi, aku sudah pernah tinggal di sana, jadi ya sudah tahu mau ke mana-mana. Mungkin, berharap sih syuting di sana," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING