Fokus Syuting Film Baru, Velove Vexia Berperan Jadi Istri Chrisye

Minggu, 05 Februari 2017 23:00 Penulis: Subi Akto
Fokus Syuting Film Baru, Velove Vexia Berperan Jadi Istri Chrisye Velove Vexia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Velove Vexia tengah sibuk dengan proses pembuatan film terbarunya. Bersama dengan aktor Vino G. Bastian, keduanya akan bermain bersama dalam film biopic yang menceritakan tentang musisi legendaris Chrisye. Velove pun bercerita tentang awal mula dirinya terlibat dalam project ini.

"Awal ditawarin main film ini. Awal banget itu belum tau yang jadi Chrisye siapa, terus aku ditawarin, terus nanya yang jadi Chrisye siapa namanya. Main bareng kan aku harus membayangkan diri aku berpasangan gimana nih. Terus jadi tahu ternyata pemainnya siapa. Ketemu juga sama produser terus sharing," ungkap Velove saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Sibuk dengan segala kegiatannya di dunia entertainment tanah air, gadis kelahiran kota Manado ini menceritakan tentang jadwal syutingnya yang terbilang padat. Wah, bagaimana cara Velove mengaturnya ya?

Dalam film terbaru, Velove Vexia akan perankan sosok istri Chrisye. © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDalam film terbaru, Velove Vexia akan perankan sosok istri Chrisye. © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ini lumayan padat ya waktu syuting film ini nanti, aku ditaruh ke film ini aja dari Agustus. Pas September itu ada preskon cuma memang nggak langsung dikasih tahu kan peranan aku. Jadi selama Januari reading, nanti tanggal 7 Februari akan mulai syuting sampai Maret. Jadi emang fokus disini banget," ujarnya.

Disibukkan dengan kegiatannya yang padat, perempuan berusia 26 tahun ini tak melupakan kehidupan pribadinya. Bahkan dirinya mengaku kalau baru saja memanjakan diri dengan berlibur ke luar negeri.

"Lagi sibuk kerja, lagi nyempetin jalan-jalan. Kemarin abis dari Paris liburan, baru balik tadi malam," kata Velove. Good luck dengan film terbarunya ya!

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING