Velove Vexia Siap Botak Untuk Brad Pitt?

Kamis, 13 Oktober 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Velove Vexia Siap Botak Untuk Brad Pitt? Velove Vexia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak yang bilang kalau rambut adalah mahkota bagi wanita. Hal itu rupanya juga berlaku bagi si cantik Velove Vexia. Velove mengaku sejak dari SD dia selalu berambut panjang. Bahkan waktu kecil dulu ia mengaku rambutnya panjang banget.

Rambut panjang tentunya memerlukan perawatan secara teratur. Bukan hanya perawatan secara modern, bintang film WAALAIKUMSALAM PARIS ini ternyata juga mengaku ada masa-masa di mana dia memakai bahan-bahan tradisional menjaga kesehatan rambutnya.

"Ada momen-momen bawa masker sendiri, bawa alpukat, bawa madu, tapi kan repot ya belepotan. Sekarang lebih baik dengan produk-produk yang ada pakai aja karena kan simple," kata Velove ditemui di The Plaza Tower, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Velove pernah pakai perawatan rambut tradisional © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoVelove pernah pakai perawatan rambut tradisional © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Mengaku tak pernah berambut pendek, ternyata Velove ada keinginan untuk memangkas mahkotanya sedikit. Apalagi banyak yang bilang kalau bentuk wajah Velove cocok untuk rambut pendek.

Sebagai seorang aktris, Velove juga akan mempertimbangkan untuk memotong rambutnya jika memang diperlukan untuk kepentingan film atau sinetron. Bahkan saat ditanya tentang hal itu, wanita berusia 26 tahun itu pun menjawab dengan bercanda.

"Tergantung kalau ada kerjaan tiba-tiba di Hollywood sama Brad Pitt, botak juga mau. Nggak-nggak, tergantung sih sebenarnya kalau ada kerjaan," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING