Velove Vexia Sudah Tahu Dari Awal Soal Penyakit Adara Taista

Senin, 21 Mei 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Velove Vexia Sudah Tahu Dari Awal Soal Penyakit Adara Taista Velove Vexia dan almarhumah Adara © Istimewa

Kapanlagi.com - Hatta Rajasa baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya. Menantunya yang juga istri dari sang putra Rasyid RajasaAdara Taista, meninggal dunia pada hari Sabtu (19/5/2018), setelah berjuang melawan penyakit kanker kulit. Jenazah Adara dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (21/5/2018). Salah satu yang hadir di pemakaman wanita yang biasa disapa Dara itu adalah aktris Velove Vexia.

Velove diketahui tiba di lokasi pemakaman pukul 12.00 WIB dengan menggunakan pakaian serba hitam dan kerudung berwarna cokelat. Putri pengacara OC Kaligis ini terlihat sedih. Velove pun berdoa di depan makam sahabatnya dan menaburkan bunga serta sempat berfoto sebelum pergi meninggalkan makam.

Velove adalah teman SMP dari mendiang Adara. Jadi tak heran kalau sang aktris punya banyak kenangan indah dengan almarhumah. Ia dan Adara pernah liburan bersama ke Bali saat mendiang belum menikah dengan Rasyid Rajasa.

Unggahan di IG Velove © instagram.com/velovevexiaUnggahan di IG Velove © instagram.com/velovevexia

"Banyak sih kenangan itu sama dia, terakhir kita bertiga sempat liburan ke Bali, belajar surfing beberapa tahun lalu. Pokoknya dekat banget sama Dara, karena selama 6 tahun bareng sama Dara (dari SMP-SMA), " kenang Velove.

Velove Vexia mengaku sudah tahu penyakit yang diderita Adara sejak lama. Namun menurut Velove, Adara tidak pernah mengeluh mengenai penyakitya tersebut. Menurut cerita Rasyid, sang istri memang sudah menderita sakit ini sejak April tahun lalu.

"Saya tahu dari awal penyakitnya. Adara nggak pernah ngeluh (soal penyakitnya). Sabar dan baik banget," pungkas Velove.

Sumber: bintang.com/Syifa Ismalia

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING