Veranda eks JKT48 Takut Lakukan Operasi Plastik, Apa Alasannya?

Kamis, 26 April 2018 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Veranda eks JKT48 Takut Lakukan Operasi Plastik, Apa Alasannya? Ve JKT48 © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Mantan personel JKT48, Jessica Veranda merasa bahagia bisa terlibat dalam acara
Beauty Seminar Spring 2018. Pasalnya, di acara tersebut, wanita yang akrab disapa Veranda itu dapat mendengar langsung penjelasan dokter spesialis bedah asal Korea, Dr. Myung Ju Lee. Dokter asal Korea yang ahli dalam bedah plastik bersertifikat.

"Sejujurnya ini baru pertama kali makanya aku excited banget. Selama ini operasi plastik itu image-nya masih menyeramkan, mungkin dengan teknologi dan pelayanan operasi yang diperkenalkan di acara ini saya jadi tahu seperti apa gambarannya," kata Veranda saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jessica Veranda mengaku sempat ragu dengan bayangan menyeramkan tentang operasi plastik © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiJessica Veranda mengaku sempat ragu dengan bayangan menyeramkan tentang operasi plastik © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Veranda mengatakan, dirinya belum berani melakukan operasi plastik. Pasalnya, dia belum mempunyai keberanian untuk menjalani operasi plastik. Apalagi, dia menilai melakukan operasi plastik sangatlah ekstrem. Oleh karena itu, dia belum berani merubah bagian tubuh sesuai diinginkan.

"Kalo disuruh pilih operasi, saya inginnya operasi pipi. Pipi saya ini chubby, sedangkan standarnya pipi itu kan tirus, jadi saya mau pipi ini ditirusin. Tapi, setelah pikir-pikir kayanya seram, saya belum berani," katanya.

Jika dapat kesempatan, Ve ingin lakukan operasi plastik pada bagian pipinya © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiJika dapat kesempatan, Ve ingin lakukan operasi plastik pada bagian pipinya © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Bagi Veranda, tampil cantik sangatlah penting. Apalagi, jika melakukan perwatan secara alami, sehingga kecantikan yang dimiliki oleh wanita tersbut lebih natural.

"Terpenting itu kan inner beauty, bagaimana hatinya kita. Saya kalau perawatan lebih sering bikin sendiri. Biasanya pakai masker madu, kunyit, atau kayu mani," tandas Veranda.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING