Verrell Bramasta Belum Akan Menembak Cinta Laura

Jum'at, 29 Agustus 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Verrell Bramasta Belum Akan Menembak Cinta Laura Verrell Bramasta - Cinta Laura © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bintang muda Verrell Bramasta merasa tidak perlu melakukan apa-apa terkait hubungannya dengan Cinta Laura, yang akan kembali ke Amerika. Hingga saat itu, dia mengaku belum akan menembak atau memberi kepastian hubungan di antara mereka.

"Yang jelas sebelum ketemu, kita sudah punya planning masing-masing. Kita ketemu nggak pernah berencana sedeket ini. Mungkin yang terbaik saat ini nggak merencanakan apa-apa (tidak jadian). Kalau memang nanti ada jalannya, kata lain dari jodoh. Kalau memang ada jalannya nanti bisa bareng Cinta lagi," kata Verrell di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).

Cinta sendiri seharusnya kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah dan karirnya. Namun, dia memilih menunda keberangkatan, lantaran ingin merayakan ulang tahun Verrell ke-18 pada 11 September besok.

Ada sekitar waktu seminggu lebih bagi mereka untuk membangun kebersamaan, setelah itu mereka harus dipisahkan jarak antara Jakarta dan Los Angeles. Selama ini, Cinta dan Verrell kerap menunjukkan keceriaan dan kemesraan dengan sesekali saling mengejek.

Verrell Bramasta - Cinta Laura © KapanLagi.comVerrell Bramasta - Cinta Laura © KapanLagi.com

"So far kita punya banyak acara bareng. Jadi ya sering ketemu. Sempet juga dia busy," kata Cinta. "Ya sampai akan terjadi sesuatu (perpisahan), tapi kita ada solusi," sambung Verrell dengan bahasa mesra.

Cinta juga akan merayakan ulang tahun ayah dan ibunya di bulan September, baru setelah itu berangkat ke Amerika. Dia mengaku sedang menyiapkan karirnya di Amerika dengan mengikuti sejumlah audisi.

"Aku kirim video audition ke manajer aku. Untuk TV series. Tapi aku belum denger lagi. Aku harus banyak casting di sana. TV series David Osborne, Green Lantern," katanya.

Cinta pun berpesan pada Verrell, selama dirinya tidak ada di sampingnya. Dia ingin Verrell menyelesaikan sekolahnya dan menyusul untuk kuliah di Negeri Paman Sam. "Karena aku peduli sama dia, aku mau dia kerja dengan baik di Indonesia. Nggak cuma kerja tapi juga sekolah. I want to be happy," katanya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING