SELEBRITI

Vicky Nitinegoro Negatif Narkoba dan Dipulangkan, Billy Syahputra: Alhamdulillah

Jum'at, 18 Oktober 2019 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vicky Nitinegoro sempat diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun setelah menjalani pemeriksaan, aktor yang kini berprofesi sebagai DJ itu resmi dinyatakan negatif dari narkoba. Vicky pun dipulangkan ke rumahnya pada Hari Kamis (17/10).

Billy Syahputra sebagai sahabat yang cukup dekat dengan Vicky mengucap syukur. Karena Ia juga yakin sahabatnya itu tak menggunakan narkoba.

"Alhamdulillah gue sebagai sahabat, teman, bahkan gue anggap sebagai kakak gue Vicky. Alhamdulillah bebas tak bersalah dan tidak menggunakan barang tersebut, gue yakin banget dia nggak menggunakan itu," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

1. Sempat Berikan Nasihat Kepada Vicky

Diungkapkan Billy, sebelum kejadian penangkapan itu dirinya bahkan sempat memberikan nasihat kepada teman-temannya termasuk Vicky agar jangan pernah menggunakan barang haram tersebut.

"Karena asal kalian tau gue jujur dari hati yang paling dalam gue berani sumpah, gue baru ketemu Vicky, gue baru ngomongin masalah seperti itu, gue malah yang sok tau banget dalam arti gue malah kayak menggurui gue bilang 'Ayo lah teman-teman jangan menggunakan hal tersebut karena kalau suatu saat akan seperti kayak gini ya akan sengsara di dalam' gue malah sok taunya tiba-tiba besoknya ada kabar ya Allah dan alhamdulillah tidak terbukti," papar Billy.

2. Sosok Vicky

Selain itu Billy juga mengatakan bahwa Vicky itu termasuk tipe cowok yang sehat karena sering berolahraga. Keduanya pun tergabung dalam klub bola yang sama.

"Vicky itu seger orangnya, terus aktif (olahraga) dan gue nggak percaya kalau orang itu menggunakan. Dia kalo boleh jujur bandel playboy, cewenya banyak, itu doang dia mah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING