SELEBRITI

Vicky Prasetyo Dihujat Netizen, Kalina Ocktaranny Beri Pembelaan & Sebut Calon Imam

Kamis, 19 November 2020 18:15

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny @ instagram.com/vickyprasetyo777/kalinaocktaranny

Kapanlagi.com - Baru saja menjalin cinta, namun hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah dibanjiri dengan hujatan dari netizen. Bukannya panen pujian dan dukungan, mereka justru dihujani kritik pedas banyak orang.

Beberapa di antara mereka menyayangkan pilihan Kalina Ocktaranny yang jatuh cinta begitu cepat dengan Vicky Prasetyo. Namun mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku sudah tidak peduli dengan masa lalu sang kekasih. Ia bahkan baru saja menuliskan pembelaan untuk Vicky.

"Apakah kalian semua sudah bercermin di saat kalian menjudge dia? Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus menjudge dia di saat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia," tulisnya di Instagram.

1. Terima Kekurangan Vicky

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kalina Ocktaranny mengaku sudah mengambil banyak pertimbangan untuk menerima cinta Vicky Prasetyo. Ia juga bilang sudah menerima Vicky dengan segala kekurangan dan masa lalunya, begitu juga sebaliknya.

"Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya. Kalian punya hak untuk tidak suka pada kami, dan kami pun punya hak untuk tidak peduli dengan komentar kalian," imbuhnya.

2. Sebut Vicky Calon Imam

Di akhir postingannya, Kalina punya pesan romantis untuk Vicky. Ia bahkan menyebutnya sebagai calon imam, "Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang kamu impikan selama ini."

"Terima kasih sudah membuat aku tertawa, di saat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku. Dan, terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING