SELEBRITI

Resmi Jadian dengan Kalina, Vicky Prasetyo Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

Rabu, 18 November 2020 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Vicky Prasetyo dan Kalina / Credit: Instagram - vickyprasetyo777

Kapanlagi.com - Setelah dalam beberapa waktu terakhir ini santer dikabarkan punya kedekatan spesial, Vicky Prasetyo akhirnya blak-blakan mengaku jika dirinya sudah resmi jadian dengan Kalina. Hal itu diungkapnya langsung kepada awak media ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Vicky memang selama ini dikenal sebagai sosok playboy yang bisa menaklukkan hati banyak wanita. Ia pun mengungkapkan 'strategi' yang digunakan untuk meluluhkan hati dari mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Tentu dengan gaya bahasanya yang khas.

"Akhirnya tercapai juga perjuangan gladiator untuk mendapatkan hati seorang Kalina Oktarani Prasetyo. Strategi Eric Cantona ya, jadi jam-jam Rabu wanita itu jam 12.30, menjelang dia tertidur. Jadi jam di situ mulai masuk, mulai deket, mulai komunikasi sama dia, berjuang semaksimal mungkin. Sampai akhirnya ya dia menerima aku dengan baik," ungkap Vicky.

 

 

1. Persyaratan yang Diajukan Kalina

Meskipun menerima Vicky, rupanya Kalina sendiri mengajukan syarat penting. Janda satu anak itu ingin agar Vicky menyelesaikan semua permasalahan cintanya di masa lalu yang hingga kini masih menggantung, entah dengan wanita manapun juga.

"Ya udah diterima, cuma ada persyaratan aku harus menyelesaikan dulu permasalahan aku  yang lalu. Misalnya aku deketin siapa, aku bilangin, ketika wanita yang aku deketin dari semuanya memang punya seni. Jadi aku harus jujur sih," tambah vokalis band Kudeta itu.

 

2. Sudah Tentukan Tanggal Nikah

Vicky rupanya juga berniat untuk langsung membawa hubungannya dengan Kalina ke jenjang yang lebih serius. Tak main-main, Ia bahkan sudah menentukan tanggal untuk pernikahannya loh!

"Ya semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku. Insya allah sih, aku udah nyiapin tanggal, tanggal 21 bulan 2, 2021. Tapi ya belum tahu. Karena kan ada hal berproses saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum. Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya," tuntas Vicky.

 


REKOMENDASI
TRENDING