SELEBRITI

Vicky Prasetyo Marah Besar Uang dan Barang Berharga Ibu Mertua Dibawa Kabur ART

Rabu, 17 November 2021 14:11

Vicky Prasetyo marah besar uang ibu mertuanya dibawa kabur ART @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Kalina Ocktaranny mengalami musibah. Uang dan barang berharga milik ibunda hilang dibawa kabur oleh Asisten Rumah Tangga (ART) yang bernama Yani. Atas kejadian tersebut, ibunda Kalina mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

"Kemarin lusa aku ke sana ternyata bukan dua juta, barangnya hilang, mamaku nggak bisa jalan. 'Kok tega banget orang tua sakit nggak berdaya diperlakukan gini'. Yang diambil puluhan juta kalau ditotalin seratus juta," kata Kalina Ocktaranny di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kalina mengatakan, kejadian ini terjadi dari dua minggu yang lalu. Pastinya, kejadian ini membuat Kalina marah besar atas perlakuan oleh ART ibundanya tersebut.

"Aku lihat ibu aku diperlakukan itu ya murka. Begitu aku tanya yang dua juta, jawabannya masih ngeles, aku bilang jangan pernah coba macem-macem. Ternyata yang diambil sampai ratusan juta, mama kan sampai lapor polisi juga," kata Kalina.

1. Vicky Ikut Marah Besar

Bukan hanya Kalina Ocktaranny, kejadian ini rupanya juga membuat Vicky Prasetyo marah besar. Ia tak rela ibu mertuanya kehilangan uang dan barang berharga hingga rugi sampai ratusan juta rupiah.

"Mas Vicky juga marah kok, jahat banget yang dilakukan sekarang posting aja," katanya.

Berbagai upaya dilakukan Kalina supaya menemukan keberadaan Yani setelah membawa kabur uang dan barang-barang berharga ibunda. Selain melaporkan Yani ke polisi, ibu satu anak ini juga memposting wajah ART-nya tersebut di Instagram.

"Mudah-mudahan siapa yang lihat kasih tahu saya dan laporkan ke yang berwajib," tutup Kalina.

(kpl/far/sry)


REKOMENDASI
TRENDING