SELEBRITI

Kalina Ocktaranny Murka, Uang Puluhan Juta dan Barang Berharga Milik Ibunda Dibawa Kabur Asisten Rumah Tangga

Rabu, 17 November 2021 10:10

Kalina Ocktaranny murka ibunda kemalingan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis yang juga istri dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny baru-baru ini mengalami musibah. Uang dan barang berharga milik ibundanya hilang dibawa kabur oleh Asisten Rumah Tangga (ART) yang bernama Yani.

Awalnya, Kalina tidak pernah berpikir macam-macam terhadap Yani yang bekerja sebagai ART di rumah ibunda. Apalagi, Yani sendiri didapat atas rekomendasi rekan ibunda Kalina.

"Baik sih orangnya mukanya juga polos dan aku percaya karena itu dari temannya mama. Sempat izin pulang beliau kena covid, mama juga, balik lagi saudara aku juga kena. Jadi nggak bisa rawat mama setelah sembuh dia minta balik lagi ke rumah ya udah," kata Kalina di bilangan Pondok Indah, belum lama ini.

"Sampai akhirnya dua tiga Minggu lalu beliau izin pulang, operasi anaknya, masa nggak boleh. Ternyata mama bilang tiap bulan kan aku kasih uang untuk mama dia bilang 'kok uang mama tinggal sekian ya kayaknya kurang dua juta' aku bilang 'ya udah ah aku nggak mau ribut'," tambahnya.

1. Uang dan Barang Berharga Raib

Dari situ, Kalina langsung pergi ke rumah ibunda. Rupanya, ibunda bukan hanya kehilangan uang puluhan juta saja. Tetapi, barang-barang berharganya pun hilang dibawa kabur oleh ART-nya sendiri.

"Kemarin lusa aku ke sana ternyata bukan dua juta, barangnya hilang, mamaku gak bisa jalan, 'kok tega banget orang tua sakit gak berdaya diperlakukan gini'. Yang diambil puluhan juta kalau ditotalin seratus juta," katanya.

2. Lakukan Berbagai Macam Upaya

Sebagai anak, Kalina murka terhadap ART-nya yang sudah membawa kabur uang dan barang berharga milik sang ibunda.

"Aku liat ibu aku diperlakukan itu ya murka, begitu aku tanya yang dua juta, jawabannya masih ngeles, aku bilang jangan pernah coba macem-macem, ternyata yang diambil sampai ratusan juta, mama kan sampai lapor polisi juga," kata Kalina.

Berbagai upaya dilakukan Kalina supaya menemukan keberadaan Yani setelah membawa kabur uang dan barang-barang berharga ibunda. Selain melaporkan Yani ke polisi, ibu satu anak ini juga memposting wajah ART-nya tersebut di Instagram.

"Kenapa aku posting fotonya aku pikir ini udah kelewatan, seorang ibu nggak berdaya diperlakukan seperti itu Bagi siapapun yang liat kasih tahu ke saya, saya pingin ada hukuman berlaku lah. Paling tidak menghadap ke mama saya, sekarang saya WA udah nggak aktif," tutup Kalina.

(kpl/far/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING