SELEBRITI

Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga: Tidak Mungkin Orang Tidak Salah Dipenjara

Sabtu, 11 September 2021 12:00

Angel Lelga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Angel Lelga yang merupakan sosok yang melaporkan Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik merasa lega karena akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah memberikan vonis atas kasus tersebut.

Hal tersebut secara tidak langsung membuktikan kalau dirinya adalah pihak yang benar. Karena akhirnya suami Kalina Ocktaranny itu dinyatakan bersalah dan diganjar hukuman 4 bulan penjara.

"Tidak mungkin orang tidak salah dipenjara, bener enggak sih," ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/9).

1. Bakal Naik Banding atau Terima Hukuman

Vicky Prasetyo sendiri sejak kasus tersebut bergulir selalu menyatakan dirinya tak bersalah dan hanya menjaga kehormatannya sebagai suami saat melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga yang diduga sedang berselingkuh.

Tapi, pihak Vicky Prasetyo masih pikir-pikir untuk melakukan banding atau menerima vonis 4 bulan dari hakim. Terkait hal tersebut, mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu tak mau terlalu banyak berkomentar.

"Saya no comment bukan wewenang saya. Ya negara memberikan hak juga kan, mereka kalau gak salah punya waktu 7 hari juga mau naik banding atau gak," kata Angel Lelga.

"Yang penting begini, ni orang terbukti bersalah, mau ngomong apapun, mau bikin opini, dia mau sindir saya apapun, saya udah pasrah. Saya udah serahin sama Allah, saya udah memaafkan dan sudah selesai dalam hidup saya," pungkasnya.

2. Sampai Sujud Syukur

Angel Lelga mengaku bersyukur lantaran Vicky Prasetyo sudah diberikan vonis bersalah oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan diganjar hukuman 4 bulan penjara.

"Ya alhamdulillah lega lah sekarang," ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/9).

Karena sudah tak lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga bahkan sampai melakukan sujud syukur.

"Bisa keluar dari kehidupan mereka itu saya sujud syukur. Itu seperti apa ya, seperti saya bisa menyelamatkan hidup saya dari kehidupan keluarga mereka itu udah Alhamdulillah," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING