SELEBRITI

Ayahanda Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Sidang Putusan Perkara dengan Angel Lelga Kembali Ditunda

Kamis, 02 September 2021 23:32

Vicky Prasetyo / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kamis hari ini (2/9/2021) sidang pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo kembali digelar. Namun, sidang dengan agenda putusan tersebut kembali ditunda.

Bila minggu lalu sidang ditunda dikarenakan perubahan anggota majelis, kali ini dikarenakan pihak Vicky sedang berduka. Sebagaimana diketahui, ayahanda presenter tersebut dikonfirmasi telah meninggal pada Rabu (1/9/2021) petang.

"Sidang hari ini dengan agenda putusan ditunda. Penundaan ini seperti sama-sama kita tahu dikarenakan klien kami orangtuanya meninggal. Jadi hari ini suasananya sedang berduka," tutur Arif Hidayat selaku tim kuasa hukum Vicky Prasetyo ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami sudah memohon izin kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) bahwa terdakwa tidak bisa hadir. Klien kami memang yang meminta ditunda karena sedang berduka dan ada hal-hal lain yang harus dikerjakan," sambungnya.

1. Bersiap Laporkan Balik Angel Lelga?

Tim kuasa hukum mengusulkan sidang kembali digelar pada Kamis pekan depan tanggal 9 September 2021 dengan agenda yang sama. Apapun hasilnya nanti, mereka yakin keputusan itu adalah yang terbaik.

"Terkait putusan, dari awal kami yakin bahwa kami akan mendapatkan keputusan yang terbaik sesuai dengan yang kami targetkan. Apapun nanti keputusan untuk klien kami akan kami hormati. Kalau memang di luar dugaan kami, kami akan menerima," tutur Arif.

Beredar selentingan bila Vicky Prasetyo akan melaporkan balik Angel Lelga usai persidangan. Saat dikonfirmasi, tim kuasa hukum belum mau berbicara banyak.

"Ada arah ke sana tapi kami belum mendiskusikannya. Kita lihat nanti perkembangannya. Yang pasti sekarang klien kami belum mendiskusikannya," tuntas Arif.


REKOMENDASI
TRENDING