SELEBRITI

Rilis 'Vaksinasi Cinta', Vicky Prasetyo Berharap Lagunya Jadi Penyemangat Sang Istri

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:30 Penulis: Gilang Kurniawan

Vicky Praasetyo: istimewa

Kapanlagi.com -Tidak hanya pandai mengocok perut penonton di layar televisi dengan tingkah lakunya yang unik, Vicky Prasetyo, juga merupakan anak band. Ia memiliki band metal yang diberi nama Kudeta. Tidak sampai di situ, Vicky baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul Vaksinasi Cinta yang punya genre unik.

Bersama dengan Liebie, Vicky membawa nuansa melayu, dangdut, dan rap dalam lagu terbarunya. Keseriusan Vicky merilis single di luar Kudeta ternyata tak lepas karena dukungan dari istrinya, Kalina Oktarani. Menurut sang istri, Vicky memiliki kemampuan bermusik yang bisa dikembangkan.

"Jujur ini semua karena Kalina. Saya diminta untuk serius menjajaki industri musik yang belum saya lakukan dengan sangat serius. Lahirnya Vaksinasi Cinta dengan genre rap dangdut ini ya karena dia," kata Vicky saat ditemui di Kawasan Bekasi belum lama ini.

1. Beri Solusi Vaksinasi yang Lain

Vicky menuangkan pikirannya lewat rap yang ia bawakan. Dibantu oleh sahabatnya, Gilang, serta Liebe dan Kalina, lirik demi lirik pun terwujud dalam satu buah lagu. Kata Vaksinasi yang hadir dalam judul lagu ini tak lepas dari apa yang sedang terjadi di negara ini. Di mana setiap orang membutuhkan vaksin dan negara telah menyediakannya.

"Negara ini baik untuk memberikan solusi tentang vaksin ditengah pandemi. Ada vaksin yang dibutuhkan semua orang itu selain vaksin kesehatan ya Vaksinasi Cinta," ucap Vicky.

2. Berharap Bisa Diterima

Pemilihan Liebie sebagai teman duet juga merupakan ide dari Kalina. Dari beberapa penyanyi wanita yang menjadi opsi, nama Liebie dianggap Kalina lebih cocok untuk mendampingi suaminya dalam lagu Vaksinasi Cinta. Faktor kedekatan layaknya keluarga menjadi salah satu alasan terpilihnya Liebie.

"Suatu kebanggaan sendiri kak Vicky dan Kalina yang kayak kakak sendiri mempercayakan aku. mudah mudahan bisa diterima semua kalangan," ujar Liebie.

3. Dedikasikan Untuk Kalina

Lagu Vaksinasi Cinta pun sudah bisa didengar di berbagai platform digital yang ada. Hadirnya lagu Vaksinasi Cinta juga diharap Vicky sebagai penyemangat Kalina yang baru saja kehilangan si jabang bayi yang dikandungnya.

"Semoga ini jadi penyemangat Kalina di tengah kondisi kandungannya," tandas Vicky.


REKOMENDASI
TRENDING