SELEBRITI

Ayahnya Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Bikin Video Perpisahan Sambil Nangis

Rabu, 01 September 2021 21:32

Vicky Prasetyo / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang dari Vicky Prasetyo, malam ini, Rabu (1/9). Ayahnya yang bernama Hermanto bin Suherman meninggal dunia di Rumah Sakit Sentra Medika sekira pukul 6 sore. Kabar itu pertama kali didapatkan awak media dari pihak keluarga besar Vicky melalui pesan broadcast yang tersebar di grup wartawan.

Tak lama setelahnya, Vicky memberikan konfirmasi terkait meninggalnya sang ayah lewat akun Instagram pribadinya. Vokalis dari band Kudeta itu mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang berada di sebuah mobil ambulans bersama jasad sang ayah.

"Mohon doanya untuk papa saya, Hermanto bin Suherman. Semoga senantiasa almarhum diterima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya," ungkap Vicky pada video postingannya, Rabu (1/9) malam.

1. Antar Almarhum ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Vicky lantas sedikit mengenang kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukan sang almarhum pada dirinya ketika masih kecil dulu. Kini, hal terakhir yang bisa dilakukannya untuk membalas budi adalah mengantar ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

"Dulu waktu sekolah papa sering banget anterin aku, dulu papa yang anterin aku ke pesantren, sekarang aku yang anterin papa ke tempat peristirahatan kita kembali kepada yang maha kuasa, Allah SWT," sambungnya.

Dengan mata berkaca-kaca dan nada terisak, Vicky pun mengucapkan salam perpisahan terakhirnya. "Selamat jalan ya, pa! Terima kasih atas semua yang papa lakukan untuk aku, untuk adek-adek aku dan keluarga, maafin aku ya pa," tuntas suami Kalina itu.

2. Ungkapan Duka Rekan Artis

Kabar duka itu sendiri juga mengundang sederet rekan selebriti untuk turut berduka cita. Sebut saja seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, Aming, Memes dan beberapa lainnya terlihat menuliskan komentar bernada simpati.

"Turut berduka cita bor. Baru tadi kita telponan padahal," tulis Aming pada kolom komentar.

"Memes dan keluarga turut berduka cita kak.. stay strong," sambung Memes.

Kami dari KapanLagi.com pun turut menyampaikan duka cita yang terdalam untuk Vicky dan keluarga. Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi-Nya.


REKOMENDASI
TRENDING