VIDEO: Baby El Tidur di Telapak Tangan Jedar, Tak Mau Lepas!

Rabu, 05 April 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Baby El Tidur di Telapak Tangan Jedar, Tak Mau Lepas! Baby El - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar saat ini sudah mulai bisa merelakan kepergian mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald. Seperti diketahui, dari hubungan keduanya, pasangan ini dikaruniai seorang buah hati ganteng bernama El Barack Alexander.

Ludwig membatalkan perceraiannya bersama Jedar dan sama sekali enggan mengakui Baby El sebagai putranya. Walhasil, si ganteng berparas bule itupun sejak kecil tumbuh tanpa merasakan kasih sayang seorang ayah.

Beruntungnya, Jedar sukses menjelma jadi sosok single mom yang sangat tegar dan kuat. Ia seorang diri membesarkan Baby El, meski kesibukannya di dunia hiburan juga tetap jalan. Hebatnya, bintang film DEALOVA itu sama bisa membagi waktunya dengan baik untuk mengurusi Baby El dan juga karir di dunia hiburan.

Baby El kini usianya akan segera menginjak 3 tahun. Bayi keliran Amerika itupun tumbuh jadi sosok bayi pintar dan sangat sayang pada mamanya. Salah satu bukti terbaru bisa kamu lihat pada postingan video terbaru Jedar di akun Instagramnya.

Bobo dipegangin sambil nyender di tangan aku. @inijedar x @alexanderbarackel

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on Apr 4, 2017 at 4:37am PDT

Seperti yang bisa kalian lihat, Jedar mengajak Baby El untuk ikut dirinya ke lokasi syuting. Nah, di tengah perjalanan Baby El ngantuk dan tertidur. Uniknya, Baby El cuma mau tidur di telapak tangan sang mama yang sedang nyetir. Ketika coba dilepas, si kecil berparas bule itupun nangis dan ngambek.

Momen hangat yang ditunjukkan El di atas sontak membuat netizen gemas bukan main. Berbagai pujian pun bergantian hadir untuk Baby El dan juga Jedar, yang dianggap sebagai sosok single mom hebat. Apa pendapat KLovers mengenai momen di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING