Buka Perselingkuhan, Jessica Iskandar Dianggap Musuh Oleh Raffi

Senin, 27 Maret 2017 10:29 Penulis: Ahmat Effendi
Buka Perselingkuhan, Jessica Iskandar Dianggap Musuh Oleh Raffi Jessica Iskandar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Persahabatan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad tengah diguncang konflik. Hal ini terkait statement wanita berusia 29 tahun itu di media sosial yang dianggap menyinggung perselingkuhan suami Nagita Slavina tersebut dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Buntut dari pernyataan yang membuat heboh itu, Raffi kini disebut mengibarkan bendera permusuhan pada Jessica. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut bersikap dingin, bahkan ketus ketika diajak berbicara. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Ayu yang namanya diisukan menjadi orang ketiga sejak setahun terakhir.

"Mereka (Raffi dan Ayu) diam aja, malah ketus. Mereka nggak mau ngomong. Aku selalu senyum tapi kalau aku udah senyum nggak dibalas dengan senyum kembali, aku ikhlas," curhat Jessica ditemui di Ecopark Econvention Center, Jakarta Utara, Sabtu pekan lalu.

Jessica Iskandar merasa dimusuhi Raffi dan Ayu. © KapanLagi.com/Budy SantosoJessica Iskandar merasa dimusuhi Raffi dan Ayu. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ibu dari El Barack Alexander ini mengaku sudah melakukan permintaan maaf pada Raffi dan juga Ayu Ting Ting. Namun ia mencoba mengerti jika dua rekannya di program Pesbukers itu belum bisa bersikap normal kepadanya.

"Udah (minta maaf), cuma kayaknya namanya masih emosi. Mungkin hanya waktu yang bisa mengembalikan," katanya.

Jessica Iskandar berharap kondisi persahabatannya bisa kembali seperti sedia kala. Ia juga berdoa agar isu-isu perselingkuhan segera diselesaikan agar tak ada pihak yang tersakiti.

"Mudah-mudahan aku doakan ada jalan keluar yang baik buat semuanya. Biar tidak ada yang tersakiti. Jangan bahagia di atas penderitaan orang lain," pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING