Seru, Ini Komentar Nikita Mirzani Soal Team Salmon vs Balajaer

Senin, 20 Maret 2017 16:20 Penulis: Ahmat Effendi
Seru, Ini Komentar Nikita Mirzani Soal Team Salmon vs Balajaer Nikita Mirzani ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini di sosial media terjadi perdebatan yang mengerucut menjadi dua kubu yaitu team salmon vs team mujaer. Hal ini berawal dari pernyataan Nikita Mirzani saat memposting foto bersama Jessica Iskandar dan Feni Rose di instagram. Postingan tersebut memicu beragam reaksi dari balajaer yang disebut sebagai penggemar salah satu artis dangdut.

"Haduh ntar gua dibully sama balajaer. Jadi gara-gara kemarin ada Team Niki, Team Jedar, dan Balajaer, jadi mereka sekarang berantem-beranteman bertiga. Seru juga lihatnya," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3).

Nikita awalnya menyebut mujaer sebagai ikan murahan, tak hanya itu ia juga memposting video bersama dua anaknya yang seolah merasakan bau amis karena mujaer. Sementara itu tentang nama salmon yang akhirnya jadi kubu berseberangan ternyata terinspirasi dari putra Nikita.

Postingan Nikita Mirzani yang memicu munculnya team salmon vs team mujaer. Šinstagram.com/nikitamirzanimawardi_17Postingan Nikita Mirzani yang memicu munculnya team salmon vs team mujaer. Šinstagram.com/nikitamirzanimawardi_17

"Karena Aska (anak Nikita) suka makan Salmon sampai sekarang," tuturnya.

Akibat postingannya tersebut, Nikita sempat dibully oleh balajaer. Namun di sisi lain banyak juga komentar yang setuju dengan pernyataannya. Terkait munculnya bullying di sosial media, ternyata Nikita tak ambil pusing.

"Aku suka dibully, dari dulu kan aku suka dibully, makin dibully makin menjadi, makin hits. Itu aja sih," ujarnya.

Nikita sendiri mengaku dirinya tak pernah bete dengan munculnya bullying di sosial media. Selain tak jarang dirinya menjadikan bullying yang dialami sebagai bahan candaan.

"Buat bahan kalau lagi nggak ada kerjaan buat lucu-lucuan aja sih jadi ketawa. Kadang-kadang gue capture masukin ke group sama temen-temen terus kita ketawa-tawa. Nggak pernah baper lah kalau gitu-gituan," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING