Makin Sukses, Nikita Mirzani Mulai Rambah Bisnis Oleh-Oleh

Minggu, 19 Maret 2017 16:01 Penulis: Agista Rully
Makin Sukses, Nikita Mirzani Mulai Rambah Bisnis Oleh-Oleh © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski Nikita Mirzani seringkali dikenal karena sensasi yang dibuatnya, pada faktanya Nikita Mirzani terbilang sukses di industri hiburan Indonesia. Aktris yang juga berprofesi sebagai model ini telah membintangi sejumlah judul film dan memiliki manajemen artis sendiri.

Kesuksesan Nikita Mirzani ini merupakan bukti bahwa karirnya di dunia entertain Indonesia tak melulu soal sensasi. Nikita pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air sejak muncul dalam acara Take Me Out Indonesia, setelah itu Nikita lebih sering muncul dalam film layar lebar.

Setelah membangun manajemen artis sendiri, Nikita Mirzani mulai merambah ke bisnis lain. "Ada lah. Ada sekarang, nanti juga tahu," ujar Nikita Mirzani memberi bocoran bisnisnya saat dijumpai di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/03) lalu.

Nikita Mirzani segera buka bisnis oleh-oleh di Bali © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani segera buka bisnis oleh-oleh di Bali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rencananya Nikita akan membuka bisnis oleh-oleh di beberapa tempat wisata Indonesia, Bali contohnya. "Bali banyak wisatawannya terus pasti Insya Allah kalau jualan produk ini insya Allah laku. Maunya sih gitu." ujar Nikita.

"Produknya sih lebih ke makanan dan pernak-pernik. Oleh-oleh gitu yang bisa dibawa." lanjut aktris berusia 30 tahun ini. Rupanya Nikita telah mencuri start dengan meluncurkan produknya di Bandung. "Bandung sudah dan sudah dipakai banyak orang. Ini Jogja coming soon. Abis itu belum tahu lagi."

Menurut Nikita, ide bisnis dan ekspansinya ini didapat karena hobinya yakni travelling. "Niki kan suka travelling nih, ke seluruh Indonesia. Jadi Niki lihat dulu daerah mana yang kira-kira membutuhkan (produk Niki)." tutup aktris yang berperan dalam JAKARTA UNDERCOVER tersebut. Wah, semoga usahanya senantiasa sukses ya!

(kpl/aal/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING