SELEBRITI

Selain Haters, Nikita Mirzani Ungkap Sumber Lain Dari Masalahnya

Natanael Sepaya  |  Minggu, 19 Maret 2017 06:30

Selain Haters, Nikita Mirzani Ungkap Sumber Lain Dari Masalahnya

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Nikita Mirzani adalah salah satu artis Indonesia yang banyak mendapat sorotan publik. Selain karirnya di dunia entertainment Tanah Air, sensasi serta masalah yang menimpanya seringkali menjadi topik obrolan banyak orang.

Walau begitu, aktris perempuan yang baru saja berulang tahun ke-31 ini menepis kalau hidupnya penuh dengan masalah. Menurut Nikita, hidupnya yang sudah tenang itu lah yang justru sering dihampiri oleh berbagai masalah.

"Kalau hidup penuh masalah enggak sih, tetapi masalah-masalah saja yang suka nyari-nyari gue, heran deh. Sudah baik-baik gak banyak tingkah, nggak begini begitu aja saja. Selama hidup, Tuhan masih ngasih nafas, pasti masalah bakal selalu ada. Cuma gimana cara nyikapin masalahnya," ujarnya saat ditemui di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3).

Nikita Mirzani, selalu tak pernah lepas dari masalah  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani, selalu tak pernah lepas dari masalah KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia pun menampik kalau masalah-masalah yang kerap menghampirinya tak melulu datang dari para haters. Berusaha mencari perhatian, Nikita Mirzani lalu menjelaskan dari sudut pandangnya, siapa sumber lain yang kerap memberikan masalah baru dalam hidupnya.

"(Masalah datang dari) Haters-haters juga enggak, kadang-kadang malah anak-anak alay yang artis sudah lama gak laku, tiba-tiba nongol dengan ikut-ikutan permasalahan Niki. Jadinya memang gitu cara orang nyari perhatian, kalo Niki sih santai, gak pernah ditanggepin," pungkasnya.

Menjadi seorang public figure tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, bahkan bagi Nikita Mirzani sekalipun. Namun, rasanya sikap bijak memang dibutuhkan siapapun, baik dari sang artis, maupun kita sebagai masyarakat. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Mantan Suami Punya Pacar, Nikita Mirzani: Itu Nenek-Nenek Tua!

Ultah, Nikita Mirzani 'Dapat' Mobil Mercy - Liburan ke Eropa

Ternyata Ini Lho Kenapa Kue Ultah Nikita Mirzani Berbentuk Masjid

Daripada Mantan Bayar Pengacara, Nikita Mirzani Minta Dibayari

Injak Umur 31 Tahun, Nikita Mirzani Tetap Menikmati Kesendirian

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -