Ternyata Ini Lho Kenapa Kue Ultah Nikita Mirzani Berbentuk Masjid

Jum'at, 17 Maret 2017 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ternyata Ini Lho Kenapa Kue Ultah Nikita Mirzani Berbentuk Masjid Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani genap berulang tahun yang ke-31 pada hari ini, Jumat (17/3). Di hari spesialnya itu, wanita yang sempat berseteru dengan Julia Perez ini pun memutuskan untuk berbagi kebahagiaan dengan penghuni anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ada yang menarik di syukuran ultah artis yang akrab disapa Niki ini. Kue ulang tahunnya berbentuk masjid. Usut punya usut, ternyata hal itu dikarenakan Niki berencana untuk membangun rumah ibadah untuk umat Islam lagi.

"Kenapa kuenya masjid, karena tahun ini Niki mau bangun masjid lagi yang kedua, kemarin itu kan Niki di Bandung, sekarang alhamdulillah dapat rezeki. Jadi kayaknya tahun ini mau bikin lagi tetapi mau bikin di daerah Jogja," katanya saat dijumpai usai acara.

Nikita Mirzani rencanakan bangun masjid lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNikita Mirzani rencanakan bangun masjid lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Janda dua anak ini sendiri tak akan menargetkan berapa jumlah masjid yang ingin ia bangun. Hanya saja jika memang dapat banyak rezeki, tak menutup kemungkinan, Niki akan membangun masjid lagi.

"Sejalannya saja kalau rezekinya lagi banyak kayak tahun inikan ada tur 50 kota, ada film, bisnis lancar, jadi gak ditargetin. Kalau di targetin takutnya jadi beban karena kan bikin masjid itu ikhlas buat orang-orang pakai, bukan buat dijual dan dirobohin lagi, itu memang untuk selamanya," lanjutnya.

Niki juga mengatakan, membangun masjid ia gunakan untuk tabungan di akhirat kelak. "Karena kan Niki mah sadar diri sih dosa niki banyak. Kalau bangun masjid kan masjid kan dipake untuk orang-orang beribadah, tetapi kan Niki ibadah gak perlu sounding sana sini. Ya kan gak ada yang tahu manusia hidupnya sampai kapan, misalnya dari sini tiba-tiba meninggal, naudzubillahimindzalik. Jadinya buat tabungan hidup lah, tabungan masa depan nanti di akhirat," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING