Diminta Cabut Laporan, Lucky Asisten Jupe Malah Menghilang

Senin, 20 Maret 2017 15:40 Penulis: Ahmat Effendi
Diminta Cabut Laporan, Lucky Asisten Jupe Malah Menghilang Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis cantik Nikita Mirzani memposting percakapannya dengan Lucky yang merupakan asisten Julia Perez. melalui sosial media ia mengaku kehilangan jejak pria tersebut. Padahal sebelumnya Lucky telah meminta maaf dan disebut hendak mencabut laporan.

"Iya karena duduk persoalan berawal dari Lucky. Sebenarnya Niki sama Jupe nggak pernah berantem. Memang pernah dimarahin tapi lewat Whatsapp, nggak sampai pernah ke sosial media. Dan karena Niki sudah cabut laporan (ke Jupe) alangkah baiknya dia juga cabut. Jadi sama-sama enak, Niki nggak usah capek bolak balik ke polisi," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3)

Ternyata tak hanya sulit dihubungi oleh Nikita, Lucky juga menghilang dari Julia Perez. Bahkan sang majikan ternyata sudah sekitar satu bulan terakhir tak berhubungan dengan Lucky.

Nikita Mirzani mencari Lucky melalui sosial media. Šinstagram.com/nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani mencari Lucky melalui sosial media. Šinstagram.com/nikitamirzanimawardi_17

"Kemarin gue masih Whatsapp tapi nggak dibalas, telepon ngak pernah diangkat. Kalau sama kak Jupe, Lucky udah nggak komunikasi selama sebulan, kalau gue sih sendiri baru dua mingguan ini," ujarnya.

Nikita lantas mengungkap pertemuan terakhirnya dengan Lucky sebelum menghilang. Menurutnya pria tersebut meminta maaf kepadanya, dan Nikita pun meminta Lucky segera mencabut laporan yang menjeratnya.

"Masih sempat ketemu sama dia di salah satu lounge tanggal 10 Maret kemarin. Tiba-tiba dia meluk minta maaf. Niki juga udah minta maaf, udah meluk-meluk. Saksinya banyak temen-temen Niki juga. Ya udah sekalian Niki bilang ke dia buruan ke Kapolres buat cabut laporan. Eh, sampai sekarang malah dia nggak ada kabar," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING