Video Elly Sugigi & Irfan Sbaztian di Hotel Tersebar, Dhedy Dimaki Ulfi Damayanti

Rabu, 18 April 2018 12:15 Penulis: Tyssa Madelina
Video Elly Sugigi & Irfan Sbaztian di Hotel Tersebar, Dhedy Dimaki Ulfi Damayanti Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik digemparkan oleh video Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang direkam di kamar hotel. Diunggah oleh seorang sahabat bernama Dhedy Salon, video tersebut menunjukkan wajah keduanya di pagi hari saat bangun tidur. Terindikasi tidur sekamar berdua, Elly Sugigi buru-buru klarifikasi.

"Jadi sebenarnya kita berempat di situ, pas Dhedy masuk memang teman kita berdua nggak ada. Bang Nares sedang sarapan, Ikhsan ada di kamar mandi. Aku di kasur bawah, Irfan di atas. Aku kalau pergi kemana-mana nggak pernah berduaan, kecuali naik motor dan nge-gym," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Dhedy selaku pengunggah video menyebut tujuan awalnya hanya untuk bercanda. Ia sendiri sama sekali tak menyangka dalam waktu kurang dari lima menit, video tersebut sudah tersebar di beberapa akun gosip. Bahkan video Elly dan Irfan sempat ramai dihujani oleh hujatan dari netizen.

Setelah video tersebar, Dhedy buru-buru minta maaf ke Elly dan Ulfi. © KapanLagi.comSetelah video tersebar, Dhedy buru-buru minta maaf ke Elly dan Ulfi. © KapanLagi.com

"Lagian video itu kan cuma buat bercanda ya awalnya. Netizen sendiri yang kira-kira bikin ribut," cetus Dhedy Salon. "Aku sempat marah ke dia, aku maki-maki dia. Ini harga diri aku kak," imbuh Elly Sugigi.

Tak hanya mendapat makian dari Elly Sugigi, Dhedy mengaku juga disemprot oleh putri Elly, Ulfi Damayanti. Bahkan Ulfi sempat mengancam tak ingin bertemu dengan Dhedy lagi pasca video sang ibu jadi perbincangan hangat oleh publik.

"Sempat malamnya, setelah video itu keluar dimana-mana, aku dimaki-maki oleh Ulfi. Dia nangis di telepon, 'Kakak ini maksudnya apa sih? Bikin malu keluargaku aja. Kalau seandainya kakak begini terus, aku muak melihat kakak'. Aku bilang ke Ulfi, 'Maaf Ulfi, ini awalnya cuma buat bercanda aja'," pungkas Dhedy.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING