Daus Mini Bantah Punya Hubungan Dengan Ryana Dewi, Panggil Sayang ke Banyak Orang

Jum'at, 13 April 2018 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Daus Mini Bantah Punya Hubungan Dengan Ryana Dewi, Panggil Sayang ke Banyak Orang Daus Mini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Daus Mini bulan lalu dikabarkan telah menikah lagi. Pernikahan tersebut katanya membuat sakit hati seorang wanita cantik bernama Ryana Dewi. Ryana mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Daus tapi kemudian malah ditinggal nikah.

Daus lalu menuding kalau Ryana telah mencemarkan nama baiknya di sebuah acara televisi. Dia juga menuduh Ryana berbohong soal profesinya sebagai penyanyi. Tak terima dengan pernyataan itu, Ryana pun melakukan somasi kepada mantan suami Yunia Lestari.

Setelah Ryana berbicara kepada media soal hubungannya dengan Daus, kini giliran pria berusia 31 tahun itu yang angkat bicara. Dalam pernyataan ini, ia membantah memiliki hubungan spesial dengan Ryana.

"Iya begini ya jadi Daus ini sama yang bersangkutan ini tidak ada hubungan spesial apapun itu namanya. Daus juga baru kenal beberapa hari menjelang menikah jadi nggak ada yang dia bilang hubungan spesial nggak ada. Kita juga kenal ketemu malem itu sekali doang di Ancol, udah itu," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Daus merasa dibohongi oleh Ryana © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDaus merasa dibohongi oleh Ryana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Daus juga menegaskan kalau Ryana sering memaksa untuk bertemu, sehingga ia pun mengiyakan. "Dia emang ngajakin ketemuan kan, WA-an dia maksa mulu. Ya udah biar dikata nggak sombong ya udah (ketemuan), itu juga nggak sendiri berempat sama asisten," lanjutnya.

Menyinggung soal panggilan sayang, Daus Mini berkelit dengan mengatakan panggilan tersebut hanya untuk mengakrabkan. Sama seperti panggilannya kepada rekan-rekan artis lain. "Kalo WhatsApp-an sekarang gini, salah kalau Daus sayang-sayangan? Sama Elly Sugigi juga gua panggil sayang bebas kali hak semua orang," ungkapnya.

Sementara soal pernyataannya di TV yang bilang kalau Ryana berbohong, Daus menegaskan dia merasa tertipu. "Dia bilang ke saya MC, tapi ada yang bilang dia penyanyi. Yang mana yang bener loh? Di sini justru Daus merasa dibohongi," pungkasnya.

Sumber: liputan6.com/Surya Hadiansyah

(kpl/lip/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING