Meski Tak dikabari, Bopak Doakan Pernikahan Daus Mini

Sabtu, 24 Maret 2018 15:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Meski Tak dikabari, Bopak Doakan Pernikahan Daus Mini kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Beredar kabar bahwa Daus Mini menikah lagi. Setelah menyandang status duda selama 4 tahun, komedian asli Betawi itu menikahi Rahandini Destia Astrinatri. Kabar pernikahan Daus Mini ini beredar dalam video dari salah satu akun gosip Instagram.
Bopak Castello yang merupakan sahabat baik Daus Mini tekejut dengan berita tersebut.

Ditemui di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/3) lalu, Bopak ungkap rasa tidak percayanya. “Tadi baru baca di berita. Makanya Bopak pikir ini becanda apa bukan nikahnya. Mudah-mudahan sih, karena kita kan sahabat, kita doakan wanita itu bisa memahami Daus. Mudah-mudahan pernikahan kedua ini jadi terakhir buat Daus. Kita berdoa biar istrinya lebih mengerti tentang Daus” tukas Ayah dari Cello Afsheen Bidwy ini.

Seperti yang KLovers tahu, Bopak adalah sahabat Daus Mini yang sempat berseteru dengan mantan istri Daus, Yuni Lestari. Dilansir dari intens, jelang proses perceraian Daus dan Yuni, Bopak berseteru dengan Yuni dalam sebuah talkshow di tahun 2014 silam. Penyebabnya Bopak merasa bahwa perceraian itu menyakiti sahabatnya.

Namun kini, dalam pernikahan kedua Daus, Bopak bahkan mengetahuinya dari media. diakui Bopak, dirinya dan Daus Mini sudah lost contact. Meski begitu Bopak tetap mendoakan pernikahan Daus.

“Karena Bopak udah lost kontak sama Daus. Tahunya dari media aja. Mudah-mudahan itu keputusan Daus yang baik. Mudah-mudahan dia mendapat orang yang bisa membimbing dia, mengarahkan dia, bisa menjadi istri yang baik dan soleha” pungkas suami dari Gita Resya ini.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING