SELEBRITI

Ibunda Yunita Mantan Istri Daus Mini Idap Tumor Payudara

Agista Rully  |  Senin, 17 April 2017 14:35

Ibunda Yunita Mantan Istri Daus Mini Idap Tumor Payudara

Kapanlagi.com - Rumah tangga Daus Mini dengan Yunita Lestari memang telah berakhir sejak tahun 2014 lalu. Meski demikian Yunita masih mendapatkan perhatian netizen pasca perceraiannya dengan sang komedian. Diketahui, Yunita telah menikah lagi dengan seorang personel band pada tahun 2016 lalu.

Namun kini bukan kabar bahagia yang datang dari wanita kelahiran 1990 ini. Melalui akun instagramnya, Yunita mengabarkan bahwa Ibunya kini sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Pasalnya sang ibu didiagnosis menderita tumor payudara.

Yunita mengunggah postingan tersebut sekitar 12 jam yang lalu. Melalui postingan instagram tersebut, diketahui bahwa Ibunda Yunita akan menjalani operasi pengangkatan tumor dari dalam tubuhnya. Hingga saat ini belum ada update terbaru mengenai kondisi sang Ibu. 

Tumor payudara sendiri seringkali dianggap membahayakan dan ditengarai sebagai gejala kanker payudara. Meski demikian tak semua benjolan atau tumor yang terdapat di payudara berpotensi menjadi kanker. 

Tumor jinak atau tumor yang tidak menyebabkan kanker terjadi jika sel-sel payudara berkembang secara tidak normal dan cepat. Benjolan yang muncul pada payudara juga kadang disebabkan oleh hormon yang terdapat dalam tubuh wanita tersebut.

Meski demikian penanganan dan pemeriksaan dini harus dilakukan jika timbul gejala demikian. Karena pencegahan tentu saja lebih baik daripada pengobatan bukan? Well, kita doakan saja tumor payudara yang terdapat di dalam tubuh mantan mertua Daus mini tidak membahayakan kesehatan beliau ya ;)

Jangan Lewatkan Berita Lainnya

Siap-Siap, #AnakArtis Akan Segera Hadir Kembali di LINE

Terjun Bisnis Kosmetik, Ini Pesan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah

Dewi Perssik Dapat Pelajaran Dari Konflik Panjangnya Dengan Jupe

Main Sinetron, Ashraf Sinclair Ngaku Pemilih dan Lihat Honor

Jupe Kini Linglung, Adik Berharap Kakaknya Bisa Ikut Pilkada

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -