Dewi Perssik Dapat Pelajaran Dari Konflik Panjangnya Dengan Jupe

Senin, 17 April 2017 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dewi Perssik Dapat Pelajaran Dari Konflik Panjangnya Dengan Jupe Julia Perez - Dewi Perssik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sebuah perselisihan. Hal tersebut dirasakan oleh seorang Dewi Perssik. Beberapa tahun silam, ia punya hubungan buruk dengan Julia Perez, bahkan panasnya hubungan ini berlangsung cukup lama.

Namun, kini keduanya telah berdamai. Banyak hal baik yang dirasakan Depe setelah berdamai dengan Jupe. Salah satunya adalah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan ikhlas.

"Mungkin kalau tidak ada perselisihan kita tidak menjadi sahabat. Dari perselisihan itu kita saling dewasa dan saling support satu sama lain. Intinya keikhlasan hati, kalau sudah ikhlas itu mudah memaafkan orang lain," ujar Dewi usai mengisi acara Peduli Sahabat Jupe, Minggu malam (16/4).

Dewi Perssik mendapatkan banyak pelajaran dari pertikaiannya dengan Jupe © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik mendapatkan banyak pelajaran dari pertikaiannya dengan Jupe © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mantan istri Saipul Jamil ini juga terlibat dalam acara Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan di ANTV pada Minggu malam (16/4). Acara tersebut digelar untuk mengumpulkan dana demi pengobatan artis yang bernama asli Yulia Rachmawati tersebut.

Dewi Perssik juga sempat mendapatkan nasihat khusus dari Jupe. Dikenal sebagai wanita pekerja keras, Jupe mengingatkan agar Dewi bisa membagi waktu antara kerja dan istirahat.

"Saat saya datang ke sana, Mbak Julia mengatakan kepada saya, 'Dewi kamu wanita pekerja keras. Jangan kerja terus yah? Nanti takutnya sakit. Kalau sakit nanti nggak bisa membagi waktu'," ujar Jupe di momen yang sama.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING